Diduga Putus Cinta, Pelajar SMP di Brebes Bunuh Diri Tabrakan Diri ke Kereta Api

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:48 WIB
Terlihat di video yang direkam warga, sepeda motor milik pelajar SMP korban bunuh diri di perlintasan kereta api di WInduaji, Paguyangan, Brebes semalam.
Terlihat di video yang direkam warga, sepeda motor milik pelajar SMP korban bunuh diri di perlintasan kereta api di WInduaji, Paguyangan, Brebes semalam.

BREBES, suaramerdeka-banyumas.com- Diduga hilang harapan akibat putus cinta, remaja berinisial D asal Dukun Kedungwingu, Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan Brebes mengakhiri hidup dengan menabrakan diri kereta api pada Rabu 20 Oktober 2022.

"Ya benar (ada kejadian). Anak SMP dari Kedungwungu," jelas Taryo warga Winduaji. 

Kejadian tersebut diunggah di akun instagram Ini Bumiayu sejak penemuan korban hingga evakuasi di tengah hujan deras di dekat perlintasan kereta api Desa Winduaji. 

Baca Juga: Masyarakat Diimbau Tak Konsumsi Obat Sirup Tanpa Berkonsultasi dengan Tenaga Kesehatan

"Dimuat dari berbagai sumber diduga seorang remaja SMP melakukan bunuh diri dengan cara menabrak ke perlintasan kereta api di wilayah Winduaji, Paguyangan karena persoalan putus cinta(19/10/22, " tulis akun Ini Bumiayu. 

Sebelumnya korban ditemukan oleh warga setempat dan di tengah kondisi hujan deras yang mengguyur wilayah Brebes bagian selatan tersebut. 

Baca Juga: Tingkatkan Kewaspadaan dan Pencegahan, Seluruh Apotek Diminta Tak Menjual Obat dalam Bentuk Cair

Warga setempat sempat tak mengenali identitas korban karena yang bersangkutan tak membawa identitas. 

Sementara sepeda motor Jupiter yang dibawa korban juga tak terdapat plat nomor kendaraan bermotor. ***

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X