Ini Kronologi Hilangnya ASN Bapenda Kota Semarang

- Minggu, 11 September 2022 | 07:44 WIB
Seorang PNS Bapenda Semarang dikabarkan hilang (Bapenda.semarang.go.id)
Seorang PNS Bapenda Semarang dikabarkan hilang (Bapenda.semarang.go.id)

 

SEMARANG, suaramerdeka-banyumas.com-  Sebelum ada penemuan mayat tanpa kepala dan terbakarnya sepeda motor di semak belukar kawasan Pantai Marina Semarang, dua minggu sebelumnya telah dikabarkan hilangnya pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) bernama Paulus Iwan Boedi Prasetyo.

Terungkap kronologi hilangnya Iwan dari Adi ipar Iwan, Yosef Prastowo sebagaimana disampaikan kepada wartawan pada Senin, 29 Agustus 2022 lalu.

''Kronologinya dia berangkat pagi, waktu pergi jam 06.40 WIB, dari rumah terus jam 7 masih terpantau CCTV melintas di Akpol, setelah dari Akpol itu jalan nggak terpantau lagi,'' kata Yosef sebagaimana dikutip dari Wawasan. 

Baca Juga: One Piece: 11 September, Selamat Ulang Tahun Montblanc Cricket

Yosep mengatakan, kakaknya berangkat kerja seperti biasanya sebelum hilang pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 pagi itu dan keluarga juga sempat mendapat kabar Iwan terlihat di CCTV melintasi Akpol.

''Kakak saya itu nggak pernah pergi tanpa pamit, dia mau ke mana itu harus izin apalagi di kantor itu mau pergi ke mana selalu izin, makanya ini agak aneh,'' imbuh Yosef.

Sementara itu Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar membenarkan, Iwan menghilang sehari sebelum agenda pemeriksaan terkait kasus korupsi.

Baca Juga: Penemuan Mayat Tanpa Kepala Terbakar di Pantai Marina Semarang, Polisi Lakukan Ini

'Kalo nggak ada apa-apa ngapain dia Rabunya menghilang, Kamis dia menghadiri Subdit Tindak Pidana Korupsi (Polda Jateng) itu harusnya,'' kata Kapolrestabes Semarang pada, Senin, 5 September 2022.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: wawasan.suaramerdeka.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menyemai Asa, Mewujudkan Cita-cita

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 23:19 WIB

Kepala Kantor Kemenag Grobogan Ditemukan Gantung Diri

Selasa, 27 September 2022 | 11:47 WIB
X