Penemuan Mayat Tanpa Kepala Terbakar di Pantai Marina Semarang, Polisi Lakukan Ini

- Minggu, 11 September 2022 | 07:28 WIB
Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mencari kepala dari mayat terbakar dan barang bukti lainnya di Pantai Marina, Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/
Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mencari kepala dari mayat terbakar dan barang bukti lainnya di Pantai Marina, Semarang. /Humas Polrestabes Semarang/

SEMARANG, suaramerdeka-banyumas.com- Sejak Kamis 8 September 2022, warga Semarang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala dan sepeda motor terbakar di semak belukar Pantai Marina Kota Semarang.

Terkait hal tersebut, polisi telah melakukan sejumlah hal untuk menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. 

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menyatakan diduga mayat tersebut merupakan ASN Bapenda Kota Semarang bernama Paulus Iwan Boedi Prasetyo (51) yang dilaporkan hilang sejak 25 Agustus 2022. 

Pasalnya polisi menemukan sejumlah barang bukti sisa motor yang terbakar dengan nomor polisi H 9799 RA, name tag yang hurufnya tidak utuh dengan tulisan 'wan Budi P', serta ikat pinggang dan sebuah pisau di lokasi kejadian.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Cilacap, Minggu, 11 September 2022: Pagi Hujan, Sore Hujan

''Plat nomor polisi sepeda motor tersebut juga identik dengan yang dikendarai Iwan, saat hilang dan terpantau CCTV di depan Akpol Semarang, 24 Agustus 2022 lalu,'' jelas Irwan dalam keterangan kepada wartawan, Jumat, 9 September 2022 sebagaimana dikutip dari Wawasan.

Irwan menegaskan, untuk memastikan mayat itu benar ASN yang dilaporkan hilang bernama Iwan, pihaknya menunggu hasil pemeriksaan DNA.

''Kita akan lakukan tes DNA untuk memastikan apakah korban adalah ASN yang dilaporkan hilang atau bukan,'' kata Irwan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purbalingga, Minggu, 11 September 2022: Pagi Berawan, Sore Hujan

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: wawasan.suaramerdeka.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menyemai Asa, Mewujudkan Cita-cita

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 23:19 WIB

Kepala Kantor Kemenag Grobogan Ditemukan Gantung Diri

Selasa, 27 September 2022 | 11:47 WIB
X