Ini Kronologi Tim Gabungan Tangkap Pelaku Penembakan Istri TNI di Semarang

- Minggu, 24 Juli 2022 | 18:44 WIB
KAPENDAM Kodam IV/Diponegoro membeberkan keberhasilan penangkapan pelaku penembakan isteri anggota TNI di Semarang Sabtu 23 Juli 2022.(SM Banyumas/Dok)
KAPENDAM Kodam IV/Diponegoro membeberkan keberhasilan penangkapan pelaku penembakan isteri anggota TNI di Semarang Sabtu 23 Juli 2022.(SM Banyumas/Dok)

SEMARANG, suaramerdeka-banyumas.com- Pelaku penembakan istri anggota Yon Arhanud 15/DBY di Kota Semarang, Jawa Tengah berhasil ditangkap oleh tim aparat gabungan Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jawa Tengah pada Sabtu 23 Juli 2022. 

Dikutip dari akun instagram Kodam IV/Diponegoro, Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengungkapkan bahwa tim gabungan bekerja keras dan cepat dalam mengungkap serta menangkap semua 4 orang pelaku penembakan tersebut.

Kodam IV/Diponegoro mengapresiasi kerja keras tim gabungan, karena tidak sampai 1 Minggu semua pelaku sudah tertangkap serta berterimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya.

Baca Juga: Undian Panen Hadiah Simpedes Periode II/2021, BRI Purwokerto Bagikan 75 Unit Hadiah

“Kodam IV/Diponegoro mengapresiasi kerja keras tim gabungan yang tidak mengenal lelah, tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang berkontribusi membantu baik doa dan moril sehingga pelaku bisa tertangkap dengan cepat" tegas Kapendam.

Berkenaan dengan telah ditangkapnya semua pelaku penembakan, saat ini tim juga tengah fokus mencari keberadaan kopda M guna dimintai keterangan dalam rangka proses hukum lebih lanjut.

"Kepada seluruh masyarakat yang mengetahui maupun yang mempunyai informasi keberadaan Kopda M, agar segera melaporkannya ke instansi TNI AD terdekat atau langsung ke Kodam IV/Diponegoro" Ucap Kapendam.

Baca Juga: Pengacara Keluarga Brigadir J, Media dan Publik Diminta Tak Buat Spekulasi Kasus Kematian Brigadir J

Berawal dari motor pelaku Kawasaki Ninja yang di temukan di sebuah rumah di Ngadirgo, Kecamatan Mijen, Kota Semarang dan Honda Beat yang diamankan dari sebuah rumah di Sayung, Kabupaten Demak.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: INSTAGRAM KODAM IV DIPONEGORO

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepala Kantor Kemenag Grobogan Ditemukan Gantung Diri

Selasa, 27 September 2022 | 11:47 WIB

Ini Kronologi Hilangnya ASN Bapenda Kota Semarang

Minggu, 11 September 2022 | 07:44 WIB
X