Berduaan dengan Perempuan di Toilet Masjid, Pria yang Disebut Oknum Kepala Sekolah di Wonosobo Digrebek Warga

- Rabu, 20 Juli 2022 | 15:12 WIB
WARGA di Mojotengah, Wonosobo menyambangi toilet putri sebuah masjid yang di dalamnya terdapat laki-laki dan perempuan sebelum dilaksanakan penggerebekan. (SM Banyumas/dok tangkapan layar instagram @ndorobei.official)
WARGA di Mojotengah, Wonosobo menyambangi toilet putri sebuah masjid yang di dalamnya terdapat laki-laki dan perempuan sebelum dilaksanakan penggerebekan. (SM Banyumas/dok tangkapan layar instagram @ndorobei.official)

WONOSOBO, suaramerdeka-banyumas.com-Sebuah video reel yang diunggah akun instagram @ndorobei.official dengan diberi judul Diduga Berbuat Mesum di Toilet Masjid, Oknum Kepala Sekolah, Sekolah Dasar di Grebek Warga di Wonosobo viral. 

Sebagaimana dalam isi video, dalam akun tersebut diberitahukan kalau ada dua orang, yaitu laki-laki dan perempuan yang berada di dalam satu toilet masjid di sebelah gedung MWC NU Mojotengah, Desa Krasak, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo pada Rabu 13 Juli 2022. 

Kejadian penggerebekan ini berawal dari kecurigaan warga yang hendak melaksanakan Salat Asyar di masjid tersebut melihat 2 orang yang bukan mukhrim masuk ke dalam sebuah toilet secara bersamaan, 1 perempuan 1 laki-laki.

Baca Juga: Ini Lima Fakta Pencabulan Tiga Murid oleh Oknum Guru Agama SMP Negeri di Tangerang

Setelah Ditunggu sampai setengah jam lebih kedua pasangan ini tidak juga kunjung keluar dari salah satu toilet masjid tersebut.

Kemudian warga tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada warga terdekat yang rumahnya tidak terlalu jauh dari masjid.

Sehingga dilakukan penggrebekan ternyata memang benar ada satu pasangan yg sedang berada ditoilet masjid tersebut, dan ketika ditanya kedua pasangan ini tampak kebingungan dan memberikan jawaban" yang tidak masuk akal.

Baca Juga: Jadwal FIlm Bioskop yang Sedang DIputar di Rajawali Cinema Purwokerto

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan diduga mesum tersebut, ternyata belakangan ini diketahui salah satu dari pasangan tersbut adalah kepala sekolah SD di Kecamatan Garung, Wonosobo.

Sejak diunggah 17 jam yang lalu, banyak komentar warganet terhadap isi video tersebut. 

Warganet mengutuk hingga menyayangkan kelakuan yang tak sepantasnya dilakukan oknum pendidik. 

Baca Juga: Penggantian Decoder CCTV Pos Satpam Rumah Irjen Pol Ferdy Sambo Untuk Kepentingan Penyidikan

Seperti akun @rudyputra17 menuliskan Hotel pak..hotel

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Instagram @ndorobei.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepala Kantor Kemenag Grobogan Ditemukan Gantung Diri

Selasa, 27 September 2022 | 11:47 WIB

Ini Kronologi Hilangnya ASN Bapenda Kota Semarang

Minggu, 11 September 2022 | 07:44 WIB
X