Ganjar Tak Berlakukan WFH Untuk ASN Jateng, Waspadai Lonjakan Covid-19 dan Hepatitis Akut Misterius

- Senin, 9 Mei 2022 | 14:48 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat bersalaman dalam halal bihalal dengan jajarannya di Semarang, Senin 9 Mei 2022 (SM Banyumas/Dok pemprov Jateng)
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat bersalaman dalam halal bihalal dengan jajarannya di Semarang, Senin 9 Mei 2022 (SM Banyumas/Dok pemprov Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-banyumas.com-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak memberlakukan Kebijakan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang membolehkan para Aparatur Sipil Negara (ASNwork from home (WFH) sepekan ke depan bagi ASN Jawa Tengah. 

"Tapi seandainya ada yang belum bisa bekerja karena sesuatu, boleh minta izin.

Tapi kita langsung gaspol ini untuk layani masyarakat karena kita kan tidak bagian dari arus balik.

Baca Juga: Jadwal Film di Rajawali Cinema Purwokerto, Ada Doctor Strange, KKN di Desa Penari dan Kuntilanak

Kita (Jawa Tengah) bukan tujuan arus balik, tapi kita yang membalikkan teman-teman yang kemarin mudik,” kata Ganjar saat halal bihalal secara virtual, Senin 9 Mei 2022. 

Acara tersebut diikuti Forkopimda Jawa Tengah, serta seluruh staf dan jajaran organisasi perangkat daerah di Jawa Tengah. Hadir pula direksi Bank Jateng serta instansi vertical, seperti Kejati dan Pengadilan Tinggi serta Kanwil Kemenag Jateng.

Dalam kesempatan itu, Ganjar sekaligus mengapresiasi pada seluruh jajaran yang telah membuat pelaksanaan mudik lancar.

Baca Juga: Usai Undang Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Trending Topic dan Panen Hujatan Netizen

“Semuanya lancar. Arus balik lancar. Ya pasti ada yang merasa tidak nyaman, kita minta maaf,” terang Ganjar seusai acara.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Pemprov Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X