Ibu Gorok Anak di Brebes, Satu Meninggal Dunia, Dua Dilarikan Rumah Sakit

- Minggu, 20 Maret 2022 | 15:00 WIB
Tersangka ibu penggorok anak kandung, dan korban meninggal dunia yang tak lain anak keduanya. (SM Banyumas/dok Kabar Tegal)
Tersangka ibu penggorok anak kandung, dan korban meninggal dunia yang tak lain anak keduanya. (SM Banyumas/dok Kabar Tegal)

BREBES, suaramerdeka-banyumas.com-Seorang ibuu di dukuh Sokawera, Tonjong, Brebes menggorok tiga anak kandungnya  pada Minggu pagi 20 Maret 2022. 

Anak kedua meninggal dunia, dua lainnya dirawat intensif di rumah sakit. 

Percobaan pembunuhan oleh ibu 40 tahun itu dilakukan kepada 3 anaknya yaitu KA (10), A (7), dan E (5) dengan cara melukai leher anak - anaknya dengan benda tajam.

Baca Juga: Pasca Banjir Bandang, Pembelajaran TK Pertiwi Pengadegan Diliburkan

A (7) anak kedua tak terselamatkan karena mengatakan parah di bagian leher akibat luka benda tajam akibat perbuatan ibunya dalam kondisi terbaring di atas kasurnya.

Pukul 04.30 WIB usai salat Subuh Bibi korban yang mendengar teriakan dari dalam kamar yang ditempati para korban dan tersangka segera mendobrak pintu, mendapati kondisi yang sangat memilukan. 

Sebagaimana dikutip dari Kabar Tegal, berjudul 
Berdalih Dapat Bisikan Gaib, Ini Motif Ibu yang Gorok 3 Anak Kandungnya di Tonjong Brebes yang ditulis  Lazarus Sandya Wella, tiga korban segera dilarikan ke Rumah Sakit sementara pelaku yaitu ibu kandung ketiga korban saat ini mendekam di Polsek Tonjong untuk penyelidikan dan pemeriksaan.

Baca Juga: Ruko Indo Mebel Sumpiuh Terbakar

Motif yang diungkap oleh tersangka adalah, ia mendapat bisikan gaib untuk menghabisi nyawa anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Kabar Tegal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menabur Asa Menuju Petani Gula Sejahtera

Senin, 18 Juli 2022 | 23:46 WIB
X