Soal Wadas dan Proyek Bendungan Bener, Ganjar Pranowo: Jangan Ada yang Main-main, Saya Akan Memimpin Sendiri

- Selasa, 15 Februari 2022 | 06:52 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo (SM Banyumas/Dok)
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo (SM Banyumas/Dok)

SEMARANG, suaramerdeka-banyumas.com-Usai menemui warga Wadas, Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo khususnya yang kontra dengan rencana penambangan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung mengadakan rapat dengan dinas-dinas serta BBWS Serayu Opak dan BPN Jateng pada Senin 14 Februari 2022. 

Gubernur mengevaluasi semuanya dan mengingatkan kepada jajarannya agar tidak ada yang bermain-main dengan Proyek Bendungan Bener yang nilainya besar tersebut. 

"Kita evaluasi semuanya. Dan saya ingatkan, jangan ada yang main-main di proyek Bendungan Bener ini," jelasnya. 

Baca Juga: Sugeng Wijono, Sang Kolektor Foto Sejarah Banyumas Dapat Penghargaan dari Bupati

Gubernur menyatakan dia selama dua jam berdiskusi dengan kelompok kontra penambangan di Wadas Kecamatan Bener Purworejo dan warga menyambut baik. 

 "Saya hampir dua jam ngobrol dengan kelompok kontra itu mereka menyambut dengan sangat baik," jelasnya sebagaimana disiarkan di akun instagram pribadinya.

Untuk itulah ia mengingatkan jajarannya untuk mengabdikan diri total untuk kepentingan bangsa dan negara. Ia meminta jajarannya untuk bekerja dengan baik dan tidak tercampuri pikiran mengadakan kepentingan pribadi termasuk bisnis.

Baca Juga: Mal Pelayanan Publik, Paling Cepat Beroperasi Mei Ini 

"Abdikan seluruh tugas ini kepada bangsa dan negara. Buanglah pikiran yang kira-kira akan menyulitkan di lapangan, bisnilah kepentingan pribadilah dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X