Soal Kejadian Wadas, Ganjar Pranowo Minta Maaf dan Siap Bertanggungjawab, Warga yang Ditahan Dipulangkan

- Rabu, 9 Februari 2022 | 13:19 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta maaf atas kejdian Wadas Purworejo hari ini (SM Banyumas/instagram Ganjar Pranowo)
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta maaf atas kejdian Wadas Purworejo hari ini (SM Banyumas/instagram Ganjar Pranowo)

 

SEMARANG, suaramerdeka-banyumas.com-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan permintaan maaf dan bertanggungjawab atas kejadian yang ada di Desa Wadas Kabupaten Purworejo

Hal itu disampaikannya dalam akun instagram Ganjar Pranowo Rabu 9 Februari 2022. 

"Bapak Ibu yang sangat saya hormati. yang pertama Saya menyampaikan  minta maaf kepada seluruh masyarakat, wabil khusus masyarakat Purworejo, wabil khusus masyarakat yang ada di Wadas.

Karena kejadian kemarin mungkin ada yang betul-betul tidak nyaman Saya minta maaf dan saya yang bertanggung jawab," katanya. 

Baca Juga: Cilacap Terapkan Pembelajaran Daring Dalam Sepekan ke Depan

Sebgaaimana diketahui kejadian pengukuran tanah lahan tambang batu andesit di Desa Wadas Purworejo sangat menyita perhatian publik karena dalam kegiatan tersebut diturunkan ratusan personel polisi. 

Tak hanya itu ada warga yang berada di masjid desa setempat dan di luar masjid ada ratusan personel polisi. Di dalam masjid warga mengadakan mujahadah hingga sore hari. 

Akibat kejadian kemarin beberapa warga juga diamankan pihak kepolisian. 

Baca Juga: Soal Pengukuran Lahan Tambang untuk Bendungan Bener, Wadas Melawan Trending Topic Twitter

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X