Tangan Kanan Patah Usai Kecelakaan, Ganjar Tetap Bekerja

- Selasa, 8 Februari 2022 | 09:33 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memeriksa kondisi ruangan di RSUP Dr Kariadi Semarang usai menjalani perawatan pasca kecelakaan pada Minggu 7 Februari 2022.(SM Banyumas/Dok Humas Pemprov Jateng)
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat memeriksa kondisi ruangan di RSUP Dr Kariadi Semarang usai menjalani perawatan pasca kecelakaan pada Minggu 7 Februari 2022.(SM Banyumas/Dok Humas Pemprov Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-banyumas.com- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung masuk kerja pada Senin 7 Februari 2022, usai menjalani perawatan di RSUP Dr Kariadi Semarang akibat kecelakaan saat gowes pekan lalu.

Ganjar tak mau berlama-lama di rumah sakit, meski tangan kanannya yang patah masih terbalut perban. 

Dalam akun instagramnya, Ganjar menyampaikan terimakasih dukungan dan doa atas kesembuhannya pasca kecelakaan gowes tersebut. 

Baca Juga: Soal Pernyataan Jenderal Dudung, Menag: Itu Sudah Clear, Sudahlah, Tidak Ada yang Perlu Diributkan

Memakai baju dinas khaki dari kamar perawatan 619 Gedung Garuda dan ditemani Dirut RSUP Dr Kariadi Semarang, Ganjar menengok penanganan Covid-19 dan kesiapan menghadapi lonjakan kasus varian Omicron di rumah sakit tersebut.

“Teman-teman pagi ini saya ditemani Bu Dirut dan tim medis, saya kemarin dirawat tidak apa-apa kok, cuma ditaleni (diperban) ini langsung diajak kerja sama beliau menengok kamar-kamar antisipasi Omicron,” katanya.

Ganjar berterima kasih atas doa masyarakat terhadapnya. Ia mengatakan banyak sekali kiriman doa dan ucapan yang masuk ke gawainya.

Baca Juga: Kemenag Catat Sedikitnya Ada 12 Laporan Kekerasan Seksual di Lembaga Pendidikan Keagamaan

“Ada 2.000 (pesan) lebih yang masuk, saya jadi terharu, belum bisa membalas satu persatu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: jatengprov

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kepala Kantor Kemenag Grobogan Ditemukan Gantung Diri

Selasa, 27 September 2022 | 11:47 WIB

Ini Kronologi Hilangnya ASN Bapenda Kota Semarang

Minggu, 11 September 2022 | 07:44 WIB
X