RSUP Kariadi Kebakaran, Ganjar Pranowo: Kita Pastikan Tidak Ada Korban

- Kamis, 30 Desember 2021 | 23:11 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengunjungi lokasi RSUP Kariadi Semarang yang terbakar. (SM Banyumas/tangkapan layar instagram @ganjarpranowo)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengunjungi lokasi RSUP Kariadi Semarang yang terbakar. (SM Banyumas/tangkapan layar instagram @ganjarpranowo)

SEMARANG, suaramerdeka-banyumas.com-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan tidak ada korban dalam kasus RSUP Kariadi Semarang kebakaran Kamis petang ini. 

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo dalam akun @ganjarpranowo.

"Kita pastikan tidak ada korban dalam kebakaran di RSUP dr. Kariadi Semarang yg terjadi malam ini. InsyaAllah tdk akan ada pelayanan yg terganggu. Terimakasih temen2 Petugas RS Kariadi, pemadam, TNI, Polri, relawan PMI dan Tagana yg langsung sigap mengatasi, " tulisnya sambil disertai unggahan video junjungannya ke lokasi kejadian. 

Baca Juga: Mantan Perangkat Desa Galuh Purbalingga Ditetapkan Jadi Tersangka Penyelewengan APBDes

Sebelumnya, diberitakan RSUD Dr Kariadi Semarang dikabarkan kebakaran Kamis tanggal 30 Desember 2021 sekira pukul 18.50.

Adapun sebagaimana informasi yang tersebar di RSUD Dr Kariadi Semarang telah terjadi kebakaran Gedung Kasuari ruang (RMI) Rekam Medik sebagaimana disaksikan pertama kali oleh petugas satpam Ruangan Kasuari MRI Fahri. 

Untuk seluruh pasien yang berada di Gedung Kasuari saat ini sudah di evakuasi oleh karyawan RSUD Kariadi Semarang dan dibantu personil Polrestabes Semarang.

Baca Juga: Bismillah, Mulai 3 Januari PTM di Kabupaten Banyumas Dilaksanakan 100 Persen

Usai kejadian ini armada dan petugas pemadam kebakaran Kota Semarang masih melakukan upaya untuk memadamkan api.

Titik api berasal dari ruang Rekam Medik (RMI) diduga sementara dari konsleting listrik.

Untuk 31 pasien dari gedung Kasuari telah di evakuasi di Gedung Garuda.***

Editor: Susanto

Tags

Terkini

UMKM di Jateng Didorong Naik Kelas

Jumat, 12 Mei 2023 | 21:22 WIB
X