Korban Selamat Insiden Tenggelamnya Kapal Pengayoman IV sudah Dipulangkan dari Rumah Sakit

- Minggu, 19 September 2021 | 15:39 WIB
TERBALIK: Kapal penyelamat dari kepolisian berupaya mendekati kapal Pengayoman IV yang terbalik di perairan Nusakambangan, Cilacap, Jumat, 17 September 2021 (SMBanyumas/Gayhul Dhika)
TERBALIK: Kapal penyelamat dari kepolisian berupaya mendekati kapal Pengayoman IV yang terbalik di perairan Nusakambangan, Cilacap, Jumat, 17 September 2021 (SMBanyumas/Gayhul Dhika)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Seluruh korban selamat Kapal Pengayoman IV milik Kemenkumham yang terbalik dan tenggelam di perairan Nusakambangan, telah pulang dari rumah sakit.

Koordinator Lapas Se-Nusakambangan yang juga Kepala Lapas Batu Nusakambangan, Jalu Yuswa Panjang mengatakan, seluruh korban selamat telah pulang dari rumah sakit.

"Sudah pulang semua, aman," ungkapnya saat dihubungi, Minggu, 19 September 2021.

Adapun dari data yang dihimpun, pada insiden tersebut dua orang meninggal, dan lima orang selamat.

Baca Juga: Basarnas Tutup Operasi SAR Kapal Pengayoman IV

Dua korban yang meninggal dunia, diketahui atas nama Wahyu Hidayat yang merupakan bendahara Lapas Batu, warga RT 01/03 Desa Karangreja Kecamatan Maos, Cilacap dan Kardim warga Jalan Sengon, Tritih Kulon, Cilacap, yang merupakan pengemudi dump truk.

Sementara lima orang yang dinyatakan selamat, empat orang dirawat di RSUD Cilacap dan satu orang atas nama Yulianto, dirawat di RS Santa Maria Cilacap.

Sedangkan korban selamat yang dirawat di RSUD Cilacap diantaranya Subagyo Antoro warga Desa Kuripan Kecamatan Kesugihan Cilacap (Nakhoda Kapal), Melda Subondo warga Kelurahan Mersi Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas, Diki warga Desa Tumiyang, Kebasen, Banyumas, dan Suheris warga Jalan Damar, Kelurahan Tritih Kulon Kecamatan, Cilacap Utara, Cilacap.

Baca Juga: Buntut Insiden Kapal Tenggelam, Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap Ditutup Sementara

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Banyumas Raih Tiga Penghargaan dari KPU Jateng

Selasa, 30 November 2021 | 06:37 WIB

Pabrik Dua Kelinci Terbakar, Hampir Separuh Bagian Ludes

Selasa, 23 November 2021 | 13:55 WIB

Antusiasme Warga Lansia Purwokerto Ikuti Vaksinasi

Kamis, 11 November 2021 | 14:32 WIB

Masyarakat Jangan Abai Prokes

Minggu, 24 Oktober 2021 | 01:11 WIB
X