Tanggapi Kritikan Saat Jadi Bridesmaid, Amanda Manopo: Aku Biasa Saja Yang Penting Aku Nggak Nyenggol Orang

- Kamis, 1 Desember 2022 | 17:28 WIB
Amanda Manopo saat gelaran Silet Award 2022.(SM Banyumas/IG amandamanop0612)
Amanda Manopo saat gelaran Silet Award 2022.(SM Banyumas/IG amandamanop0612)

Suaramerdeka-banyumas.com- Amanda Manopo dengan enteng menjawab wartawan yang bertanya soal tanggapannya soal kritikan netizen terhadapnya terutama saat menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca dan Rendy. 

"Aku nggak terlalu menanggapi banget, aku biasa saja. Nggak menggubris kehidupan aku. Lagipula juga sudah sering dibully ya," jelasnya sebagaimana dikutip dari unggahan video di akun instagram @amandamanop0612. 

Amanda mengaku tak terlalu menanggapi apa komentar orang. Yang penting baginya adalah ia tidak menyakiti orang lain. 

Baca Juga: Ngomong Konsep Fashion hingga Jadi Bridesmaid, Amanda Manopo: Yang Penting Nyaman

"Enjoy yang penting aku seneng, yang penting aku nggak yenggol orang, yang penting aku nggak nyakitin perasaan orang. Begitu saja," katanya.

Ditanya soal apakah sering memantau media sosial dan apakah tahu soal kritikan kemarin, Amanda mengaku mengetahui karena ada yang memberi tahu dan memantau juga. 

"Memantau sering si nggak. Melihat pasti iya. Atau ada orang ngasih tahu iya. Tapi orang lain yang ngasih tahu. Tetapi aku  menanggapi  banget si nggak," jelasnya saat perhelatan Silet Awards semalam. 

Baca Juga: Menikah Sejak Oktober 2022, Sisca Kohl dan Jess No Limit Akhirnya Bagikan Foto Momen Pernikahan

Usai mendapatkan penghargaan dari Silet Awards, Amanda Manopo mengaku seneng banget, dan ini menjadi berpacu ke depan untuk lebih baik. 

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X