Ngomong Konsep Fashion hingga Jadi Bridesmaid, Amanda Manopo: Yang Penting Nyaman

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:13 WIB
Konsep fashion Amanda Manopo yang penting nyaman dam semua sudah diatur sama fashion stylist. (SM Banyumas/IG amandamanopo0612)
Konsep fashion Amanda Manopo yang penting nyaman dam semua sudah diatur sama fashion stylist. (SM Banyumas/IG amandamanopo0612)

Suaramerdeka-banyumas.com-Bagi Amanda Manopo, tidak ada rumus dan konsep yang kaku dalam soal baju atau fashion. Baginya yang penting yang dipakainya ini nyaman.

Selama inipun di berbagai acara ia menyerahkan soal fashion ini kepada sang fashion stylist ke manapun dan di acara apapun.

Jadi apapun yang dikasih ia akan pakai yang penting nyaman.

Soal sorotan pakaian saat menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca dan Rendy, Amanda menyatakan bahwa memang kala itu sudah sangat mepet waktu sehingga tak sempat untuk fitting dan sebagainya.

"Apapun, saya mau jadi bridesmaid, saya mau ini. Mungkin pakaian yang saya pakai itu last minute jadi saya gak ada waktu buat fitting,  segala macem.

Baca Juga: Menikah Sejak Oktober 2022, Sisca Kohl dan Jess No Limit Akhirnya Bagikan Foto Momen Pernikahan

Jadi pas pakai oh kaya gini. Tubuh saya begi, body press. Mungkin yang nggak nyaman itu, wow, ramai sekali," katanya sebagaimana dikutip dari video unggahan akun instagram @amandamanopo0612.

Dan waktu itupun ia berusaha menjaga diri tersebut kalau ada orang yang memfotonya segala macam.

Menurutnya tidak ada kata BT untuk memakai baju apapun. Termasuk saat konteks pesta dan menjadi bridesmaid.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X