Amanda Manopo Jadi Bridesmaid, Lalu Arti dan Tugas Bridesmaid Apa?

- Selasa, 29 November 2022 | 08:05 WIB
Ini arti dan tugas dari bridesmaid sebagaimana dilakukan Amanda Manopo (SMBanyumas/Dok) (Instagram.com/amandamanopoupdatesz)
Ini arti dan tugas dari bridesmaid sebagaimana dilakukan Amanda Manopo (SMBanyumas/Dok) (Instagram.com/amandamanopoupdatesz)

Suaramerdeka-banyumas.com- Pengiring pengantin itulah arti bahasa dari Bridesmaid sebagaimana yang baru saja dijalani artis Amanda Manopo, Ria Richis dan lainnya dalam pernikahan Glenca Chysara dan Rendy John beberapa hari lalu.

Lalu apa tugas bridesmaid? Dikutip Suara Merdeka Banyumas dari sejumlah sumber, tugas bridesmaid berlangsung mulai dari sebelum acara pernikahan berlangsung.

Adapun jumlah bridesmaid ini cukup bervariasi antara lain lima hingga sepuluh orang, namun perlu dicatat mereka adalah orang-orang yang dekat dengan calon atau mempelai wanita.

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Australia Menang 1-0 Atas Tunisia

Yang terpenting adalah bridesmaid ini orang yang turut serta menyukseskan sebuah pernikahan terutama memastikan kebutuhan pengantin wanita termasuk bagaimana supaya mendorong pengantin wanita bisa terkurangi tingkat stressnya jelang atau saat pernikahan.

Lalu apakah pengantin pria juga punya bridesmaid? Itu pilihan masing-masing pengantin dan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Secara umum berikut ini tugas dari bridesmaid:

1. Sebagai pendukung acara pra pernikahan
Sebaiknya bridesmaid terlibat langsung sejak pra pernikahan mulai dari acara tunangan, latihan, makan malam dan lainnya.

Baca Juga: Soal Dress Bridesmaid, Fans Amanda Manopo dari Negeri Jiran Tak Ketinggalan Berkomentar

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X