Ki Joko Bodo yang Dulu Dikenal Sebagai Paranormal Kondang Meninggal Dunia

- Selasa, 22 November 2022 | 16:37 WIB
Ki Joko Bodo (Istimewa)
Ki Joko Bodo (Istimewa)

Suaramerdeka-banyumas.com- Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo yang kondang sebagai paranormal dengan segala kontroversinya dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada Selasa 22 November 2022 sekitar pukul 09.57 WIB. 

Kabar dari sang putri Ayda Prasasti itu menyebar dan viral di media sosial. 

Joko Bodo wafat di usia 57 tahun setelah beberapa tahun sebelumnya telah menghentikan kariernya yang cemerlang di dunia paranormal. 

Baca Juga: Di Lokasi Gempa Cianjur, Jokowi Minta Kemen PUPR Bangun Rumah Tahan Gempa

Ki Joko Bodo dikenal sebagai ahli supranatural dengan penampilan yang nyleneh yaitu rambut kriwil gondrong, berpakaia serba hitam, berkumis dan jenggot tebal. 

Iapun sempat membuat istana dan tempat terapinya dengan istilah Istana Wong Sintink dengan penuh aksesoris penuh mistis. 

Dikutip dari Suara Merdeka, Joko Bodo lahir di Singaraja, Bali tahun 1964 dan menikah dengan Daimah (Istri Pertama, Sejak 1996), Ni Kadek Leli Mariati (Istri Kedua), Ratu (Istri Ketiga).

Baca Juga: Gempa Cianjur: Kemen PUPR Terjunkan Enam Unit Alat Berat Buka Akses Mobilisasi Bantuan

Selama beberapa tahun terakhir, setelah dikabarkan telah 'taubat', Ki Joko Bodo mengubah penampilanya, mulai dari mencukur jenggot, kumis, rambut serta sering terlihat memakai kopiah dan sarung. ***

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: suaramerdeka.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X