One Piece: Buah Iblis Momo Dianggap Gagal Hanya Gara-Gara Berwarna Pink

- Selasa, 22 November 2022 | 05:51 WIB
 Momonosuke berubah menjadi naga pink. Karena warna pink inilah, Vegapunk menilai buah iblis tiruan ciptaannya adalah produk gagal meskipun kekuatannya sama mengerikannya seperti asli milik Kaido.
Momonosuke berubah menjadi naga pink. Karena warna pink inilah, Vegapunk menilai buah iblis tiruan ciptaannya adalah produk gagal meskipun kekuatannya sama mengerikannya seperti asli milik Kaido.

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Pada perang Wano lalu ada dua naga yang bertarung, Naga Momonosuke melawan Naga Kaido. Yang satu warnanya biru tua yang satu pink.

Momonosuke mendapat kemampuan buah iblis menjadi naga saat di laboratorium Punk Hazard. Dia tak sengaja memakannya karena saat itu kelaparan.

CPO pernah bilang kalau buah iblis tiruan itu dibuat oleh DR Vegapunk. Karena dianggap produk gagal akhirnya hasil penelitiannya itu ditinggal begitu saja.
 
 
Saat di Wano, Momo berhasil menggunakan kekuatan buah iblis tiruan itu seperti kekuatan aslinya milik Kaido. Dia bisa mengeluarkan api dari mulut dan berjalan di atas awan.
 
Nah, pada chapter 1067 kemarin, Vegapunk ketemu dengan Luffy dan Jinbei. Dia tanya tentang kabar di Wano perihal ada naga lain selain Kaido. Luffy menjawab kalau naga itu adalah Momonosuke
 
Vega bilang kalau dulu dia membuat buah iblis naga tiruan dengan penelitian selama 20 tahun berbiaya besar yang memanfaatkan garis keturunan Kaido. Kekuatan buah iblis tiruan itu sangat identik dengan buah iblis aslinya.
 
 
Luffy bilang, kalau Momo berhasil berubah menjadi naga dan mampu menyemburkan api dari mulutnya. Vega bertanya warna buahnya. Luffy menjawab merah muda.
 
Vegapunk berteriak kalau wana merah muda, itulah mengapa dia menyebut buah iblis tiruan itu adalah produk gagal. 
 
Tapi kata Luffy, buah itu bisa berfungsi dengan baik. Jinbei berkomentar, itulah jika seorang jenius yang perfeksionis.
 
 
Jadi kegagalan terbesar Vegapunk dalam membuat kloningan buah iblisnya Kaido hanya karena warnanya pink.**

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X