Penyebab Meninggalnya Aktor Pemeran Ranger Hijau, Disebut karena Bunuh Diri

- Senin, 21 November 2022 | 12:05 WIB
Jason David Frank, pemeran Tommy Oliver dalam Power Rangers meninggal dunia. (Instagram)
Jason David Frank, pemeran Tommy Oliver dalam Power Rangers meninggal dunia. (Instagram)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Penyebab kematian aktor pemeran Ranger Hijau di serial Power Rangers Jason David Frank, disebut karena bunuh diri.

Penyebab meninggalnya aktor yang juga seniman MMA itu dirilis tak lama usai kabar tersebut mencuat. TMZ menulis, penyebab kematian Jason David Frank karena bunuh diri.

Baca Juga: Kenali Sisi Positif dan Negatif Karakter Ekstrovert, Kamu Termasuk yang Mana?

Aktor 49 tahun itu, meninggalkan empat orang anak. Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, ia memang tengah memiliki masalah keluarga.

"Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa berkabung, saat kita berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa. Dia sangat mencintai keluarga teman, dan penggemarnya. Benar-benar akan sangat dirindukan," tulis TMZ mengutip perwakilan Jason, Justine Hunt.

Sejumlah publik figur juga menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya Jason David Frank. Ucapan belasungkawa salah satunya datang dari pemeran Ranger Hitam Walter Jones.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Calon Kades Terpilih dalam Pilkades Serentak Purbalingga 2022

Ia mengatakan bahwa Jason adalah sosok yang menginspirasi banyak orang. Menurutnya, sosok Jason juga akan sangat dirindukan.
"Sungguh sedih, kehilangan bagian dari keluarga Ranger," ucapnya.

Catatan redaksi

Depresi dapat menjadi penyebab bunuh diri, bila tidak ada yang membantu. Jangan putus asa bila mengalami hal serupa. Layanan bantuan konseling dapat membantu meringankan beban yang dirasakan. Anda bisa berkonsultasi dengan psikolog atau psikiater terdekat, atau dapat menghubungi hotline 119 ext 8.***

Halaman:

Editor: Gayhul Dhika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X