Spoiler Manga One Piece Chapter 1067: Buah Iblis Vegapunk Terungkap

- Jumat, 18 November 2022 | 05:29 WIB
Dr Vegapunk bertemu Monkey D Dragon(AM Banyumas/dok redi_red.cal)
Dr Vegapunk bertemu Monkey D Dragon(AM Banyumas/dok redi_red.cal)
PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Pekan ini manga One Piece chapter 1067 dipastikan terbit. Kendati demikian, bocorannya sudah berseliweran di berbagai platform media sosial.
 
Berikut ini spoiler manga One Piece chapter 1067 yang dikutip dari akun Instagram Wanpisid hasil bocoran dari Redon.
 
MangaOne Piece Chapter 1067 akan diberi judul Punk Records.
 
 
Vegapunk lahir dengan otak jenius, tapi dia juga memakan "Nomi Nomi no Mi" (Vegapunk menggigit lidahnya sendiri mencoba menyebutkan nama Akuma no Mi). Buah tersebut memungkinkan otak Vegapunk untuk menyimpan informasi tanpa batas, tetapi otaknya juga tumbuh lebih besar dengan data yang diserap.
 
Bagian atas telur raksasa di pulau "Egghead" seluruhnya terdiri dari otak Vegapunk dan masih terus berkembang. Bagian telur itu disebut "Punk Records".
 
"Punk Records" diperbarui setiap hari dengan data tambahan dari Vegapunk dan enam Vegapunk lainnya. Vegapunk yang asli terhubung ke "Punk Records" dengan antena apel di kepalanya.
 
 
Vegapunk berbicara dengan Jinbei tentang bagaimana dia ingin mengembangkan "Punk Records" ke tingkat yang dapat diakses dan diperbarui oleh siapa saja dengan informasi mereka sendiri.
 
Jinbei mengatakan itu bisa jadi buruk karena beberapa orang dapat menambahkan pemikiran bias mereka
 
Vegapunk mengatakan bahwa buah naga Momonosuke sendiri dianggap gagal karena warna naganya salah. Vegapunk adalah seorang perfeksionis, jadi dia menganggap bahwa naga merah muda itu gagal.
 
Robot kuno yang ditemukan Luffy dan kelompoknya dibuat pada 900 tahun yang lalu. 200 tahun yang lalu robot memanjat the red line dan menyerang Mary Geoise. Namun saat penyerangan, robot kehabisan bahan bakar dan berhasil ditangkap. 
 
 
Robin mengatakan itu adalah tahun yang sama ketika "insiden diskriminasi Manusia Ikan" terjadi.
 
"Vega Force 01" dibuat untuk meniru robot kuno itu, tetapi Vegapunk tidak dapat mengetahui apa sumber energi yang digunakan robot tersebut. Jenis sumber daya yang digunakan tidak dapat dikenali untuk era saat ini.
 
Bonney menggunakan light sabernya untuk menyerang Vegapunk, tetapi lightsaber juga merupakan penemuan yang gagal karena menarik para serangga. Bonney takut serangga jadi dia pingsan. Vegapunk bilang ada sesuatu yang ingin dia berikan untuk Bonney.
 
 
Vegapunk mengatakan sesuatu kepada Luffy.
 
Vegapunk: "Luffy Topi Jerami, pertemuan kita di sini pasti takdir!! Maukah kau membantuku membawaku pergi dari" Egghead"?"
 
Beralih ke lucci dan CPO. Mereka tiba di "Egghead" dan meminta akses ke pulau untuk mengembalikan Kuma Seraphim. Lucci menerima laporan bahwa Bonney terlihat di dekat area tersebut. 
 
Lucci mengatakan dia wanita yang menyusahkan karena dia melarikan diri berkali-kali. Tapi Pemerintah Dunia tidak mengunakannya lagi. Jadi mereka bisa membunuh Bonney jika menemukannya.
 
 
Vegapunk Shaka menolak akses CPO, menyuruh mereka meninggalkan Seraphim di mana mereka sekarang dan pergi. Shaka kemudian memerintahkan Vegapunk lainnya untuk bersiap berperang. 
 
Beralih ke Pulau Momoiro. Tiba-tiba, Kuma yang dalam keadaan rusak bangkit berdiri dan mulai berlari ke suatu tempat. 
 
Dragon: "Kuma!! Kau mau pergi kemanaa?"
 
Ivankov: "Tetap bersama kami Kumal! Battle Tentara Revolusi kita baru saja dimulai!!
 
 
Pekan depan libur.
 
Itulah spoiler manga One Piece chapter 1067 yang berhasil dirangkum. Tunggu terbit secara resminya ya Nakama. ***
 
 
 

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warganet Buat Petisi Tolak Sad Ending Ikatan Cinta

Jumat, 13 Januari 2023 | 14:48 WIB
X