One Piece: 19 September, Hari Ulang Tahun Don Kreig

- Senin, 19 September 2022 | 11:26 WIB
Don Kreig ulang tahun 19 September 2022.(SM Banyumas/tangkapan layar anime One Piece)
Don Kreig ulang tahun 19 September 2022.(SM Banyumas/tangkapan layar anime One Piece)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Pada manga One Piece, hari ini, 19 September merupakan hari ulang tahun Laksamana Bajak Laut Don Kreig.

Don Krieg adalah laksamana dari Bajak Laut Krieg. Dia seorang bajak laut yang terkenal dengan kelicikannya dari East Blue dengan nilai buruan 17 juta berry.

Mengutip One Piece Wiki Fandom, karena metode licik dan penguasaannya atas armada 50 kapal bajak laut, ia dikenal sebagai Pemain Curang Krieg dan Laksamana Armada Bajak Laut.

Baca Juga: Persibangga Optimistis Lolos Penyisihan Liga 3 Asprov

Dia adalah antagonis utama dari Arc Baratie. Dia tidak mampu memiliki rasa hormat dan tidak bisa bersimpati kepada siapa pun.

Krieg menunjukkan atribut khas seorang pemimpin tirani, menunjukkan kecenderungan kejam dan menindas menggunakan gudang senjata besar.

Moto hidupnya, "Kau tahu bahwa di atas semua itu aku membenci cerita sentimental seperti 'kehormatan' dan 'belas kasihan'. Ini adalah perang! Yang penting hanyalah kemenangan!"

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Banjarnegara, Senin 19 September 2022, Madukara dan Karangkobar

Kreig pernah dikalahkan dengan mudah oleh Mihawk. Bahkan menurut Mihawk, bertarung melawan Kreig hanya menghabiskan waktu. Mihawk membelah kapal Kreig jadi dua.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Terkini

X