God Bless Tuntas Obati Kerinduan Pecinta Rock Banyumas

- Jumat, 16 September 2022 | 15:59 WIB
GOD BLESS tuntas obati kerinduan penggemar tok di Kota Purwokerto pada Kamis 15 September 2022 malam. (SM Banyumas/Puji Purwanto)
GOD BLESS tuntas obati kerinduan penggemar tok di Kota Purwokerto pada Kamis 15 September 2022 malam. (SM Banyumas/Puji Purwanto)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Penampilan grup rock legendaris Indonesia, God Bless masih menjadi magnet bagi para pecinta musik rock di Banyumas.

Mereka nampak terobati kerinduannya menikmati hentakan musik rock idolanya secara langsung saat tampil di Nicetime Cafe Purwokerto, Kamis 15 September 2022 malam.

Para penonton langsung diajak berjingkrak dengan lagu pembuka, dengan judul Bla Bla Bla. Adrenalin penonton semakin terpacu ketika band asal Jakarta itu menyanyikan lagu Kehidupan.

Baca Juga: Kisah Islami: Ini Jawaban Sahabat Ali bin Abi Thalib saat Ditanya Bagaimana Melihat Allah

Lagu yang memantik para penggemar untuk bergoyang dan bernyanyi bersama dengan nuansa rock. Jarak panggung dengan penonton yang sangat dekat semakin mengakrabkan antara musisi dengan idolanya.

Dalam penampilannya di Purwokerto, Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar dan vokal latar), Abadi Soesman (kibord dan vokal latar) dan Fajar Satritama (drummer dan perkusionis) dan Arya Setyadi yang dipercaya untuk menggantikan Donny Fattah sebagai bassis God Bless tampil prima dan enerjik dalam membawakan setiap lagu-lagunya.

Donny Fattah tidak ikut manggung karena sedang sakit.

Baca Juga: Effendi Simbolon Sudah Dimaafkan, KSAD Minta Jajarannya Hentikan Kecaman

"Mohon doanya untuk kesembuhan Donny," kata Ahmad Albar disela-sela usai menyanyikan lagu Kehidupan.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X