Viral! Cewek Ini Nangis Di Kamar, Ternyata Sedih Nonton One Piece

- Selasa, 13 September 2022 | 09:12 WIB
Cewek penggemar One Piece nangis (SM Banyumas/Dok)
Cewek penggemar One Piece nangis (SM Banyumas/Dok)


PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Seseorang bisa terbawa emosi ketika menonton sebuah film. Ada yang takut, marah, benci, bahagia bahkan menangis.

Seperti dalam sebuah video yang viral di Instagram. Seseorang menangis keras karena terbawa emosi saat menonton anime One Piece.

Video itu diunggah di akun Instagram wanpisid dengan kepsyen "Mengkeren, Inilah Potret Nakam Sejati", Credit @nadakrusita.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purwokerto, Selasa, 13 September 2022: Pagi Berawan, Sore Hujan Ringan

Dalam video itu, terdengar suara teriakan orang menangis di dalam kamar. "Terdengar suara teriak-teriak nangis. Kirain kenapa?"

Begitu dicek, ternyata pemilik kamar, seorang cewek sedang meneteskan air mata sembari melihat gawainya yang sedang memutar anime One Piece.

"Bisa-bisanya nangis kejer-kejer karena kartun?" Dengan emotikon muka rata. Karena ketahuan, cewek berbaju putih itu langsung tersenyum sambil mengusap air matanya.

Baca Juga: Untuk Solusi Penolakan Pendirian Gereja, Menag Yaqut Akan Undang Wali Kota Cilegon dan Tokoh Masyarakat

Terlihat di layar gawai itu, karakter Donquixote "Corazon" Rosinante. Ada kemungkinan, cewek itu terbawa emosi kesedihannya saat melihat detik-detik kematian Corazon.

Untuk diketahui, Corazon mati ditembak oleh kakaknya, Donquixote "Joker" Flamingo. Sebab adiknya telah berkhianat menyelamatkan Trafalgar D Water Law.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X