Review Manga One Piece Chapter 1059: Nilai Buronan Teach Naik 1 M Berry Dalam Sekejap

- Senin, 12 September 2022 | 18:22 WIB
Marshal d Teach
Marshal d Teach

 

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Dalam manga One Piece chapter 1059 lalu, saat penyerangan Amazon Lily, narator manga memperkenalkan Marshal D Teach sebagai kapten bajak laut Kurohige lengkap dengan nilai buronannya alias bounty.

Ada hal yang menarik dari nilai bounty mantan anak buah Shirohige ini. Di situ tertuliskan bountynya mencapai 3.996.000.000 berry.

Jika dibanding dengan awal dia diumumkan sebagai Yonkou, harga kepala Kapten Blackbeaed ini di angka 2.247.600.000 berry.

Baca Juga: Antisipasi Pelanggaran, Polres Cilacap Terjunkan Personel Kawal Distribusi BBM

Kenaikan harga buronan Teach yang dalam waktu singkat mencapai 1 miliar berry. Apakah kenaikan fantastis ini karena dia telah menculik Kapten Coby?

Mengutip pembahasan di akun Instagram oppa_indonesia, hal itu cukup kuat sebagai alasan bagi pemerintah dunia atau angkatan laut meningkatkan bounty Teach.

Karena pada satu pekan yang lalu atau hari yang sama ketika Luffy melawan Kaido. Karena setelah menang, Luffy dkk istirahat di Wano selama 7 hari di chapter 1052.

Baca Juga: Cerita Guru Asal Banyumas yang Nama dan NIK Dicatut di Sipol, Keberatan tapi Data Tidak Bisa Langsung Dihapus

Nah di waktu itu telah terjadi berita yang sangat besar di antaranya adalah Insiden Sabo, bubarnya Shichibukai, Aliansi Kaido dan Big Mom dan Bounty Roger/Yonkou muncul.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X