Review Manga One Piece Chapter 1059: Ngapain Blackbeard Nyulik Coby? Ini Penyebabnya

- Senin, 12 September 2022 | 06:47 WIB
Berita penculikan Kapten Coby. (Tangkap layar manga One Piece Ch. 1059)
Berita penculikan Kapten Coby. (Tangkap layar manga One Piece Ch. 1059)


PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Dalam manga One Piece chapter 1059, di halaman paling belakang ditampilkan foto Kapten Coby dari angkatan laut diculik oleh bajak laut Blackbeard.

Informasi tersebut ditulis oleh koran dan tersebar di seluruh dunia.

Coby dan kapten bajak laut Blackbeaed, Marshal D Teach, bertemu di Amazon Lily. Keduanya sama-sama mengincar Boa Hancock. Kalau Coby mau menangkap mantan Shichibukai itu, sedangkan Teach menginginkan buah iblis Mero Mero no Mi.

Baca Juga: Tyroe Muhafidin, Aktor Film The Rings of Power 'Jebule' Blasteran Australia-Brebes, Netizen Bumiayu Heboh!

Hancock berhasil dikalahkan Teach. Namun belum sempat mendapatkan buah iblis itu, Rayleigh datang. Reputasinya sebagai mantan wakil kapten raja bajak laut Roger membuat Teach keluar keringat dingin.

Entah negosiasi apa yang terjadi sehingga Teach melepaskan Hancock dan malah membawa Coby ke markasnya. Ada beberapa kemungkinan yang akan dilakukan Teach kepada murid Wakil Admiral Monkey D Garp ini.

Pertama, Teach akan menggunakan Coby sebagai tawanan. Dia akan meminta sejumlah persyaratan dari Angkatan Laut untuk membebaskan Coby.

Baca Juga: Melasi, Balita Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam

Mungkin meminta buah iblis over power untuk dikonsumsi anak buahnya. Kita tahu, beberapa anak buah Teach yang belum makan buah iblis seperti Jesus Burges dan Van Aughur.

Kedua, mungkin Coby akan diberikan kepada organisasi kriminal Cross Guild buatan Crocodile, Mihawk dan Buggy. Secara kita tahu, organisasi ini mendeklarasikan sebagai pemburu angkatan laut.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X