One Piece: 6 September, Happy Birthday Kepala Nanas, Marco

- Selasa, 6 September 2022 | 08:46 WIB
Marco dalam Manga One PIece (SM Banyumas/Dok Devianart)
Marco dalam Manga One PIece (SM Banyumas/Dok Devianart)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Di dunia One Piece, 6 September menjadi momen paling spesial bagi Marco. Karena hari ini, si burung Phoenix berulang tahun

Marco The Phoenix adalah mantan Komandan Divisi ke-1 Bajak Laut Shirohige. Dia adalah orang kepercayaan terdekat Shirohige dan tangan kanannya.

Marco, memiliki kekuatan buah iblis mythical zoan Tori Tori no Mi jenis Phoenix. Dengan kekuatan buah iblisnya, Marco mampu mengubah dirinya menjadi burung api biru Phoenix.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1059: Rayleigh Bergerak!

Kemampuan buah iblis yang langka itu, membuatnya mampu terbang kemana dia suka. Selain itu, dengan api biru yang dikeluarkannya, bisa menyembuhkan diri dari luka yang sangat parah dalam sekejap.

Hal itu diperlihatkan saat dia fine-fine aja ketika diserang oleh Admiral Kizaru dengan peluru cahaya ketika perang Marineford. Marco juga menyelamatkan Luffy di Marineford saat hendak dihajar oleh Admiral Aokiji.

Keahliannya juga dia perlihatkan usai Marineford di mana dia menjadi seorang dokter di sebuah desa kecil.

Baca Juga: One Piece: Jadi Ini yang Membuat Crocodile Dendam Pada Shirohige

Marco kembali muncul di Arc Wano membantu aliansi bajak laut, samurai dan Mink. Dia menggulingkan kapal Big Mom saat naik air terjun Wano.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warganet Buat Petisi Tolak Sad Ending Ikatan Cinta

Jumat, 13 Januari 2023 | 14:48 WIB
X