Ini LIrik Lagu Ojo Dibandingke Karya Abah Lala yang Sukses Dinyanyikan Farel Prayoga di Depan Jokowi

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:08 WIB
Bikin Jokowi dan Menteri Bergoyang saat HUT ke 77 RI, Ini Profil Farel Prayoga Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi (Tangkapan layar Youtube/ Sekretariat Presiden)
Bikin Jokowi dan Menteri Bergoyang saat HUT ke 77 RI, Ini Profil Farel Prayoga Penyanyi Cilik Asal Banyuwangi (Tangkapan layar Youtube/ Sekretariat Presiden)

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com- Penampilan penyanyi cilik asal Banyuwangi Jawa Timur, Farel Prayoga yang menyanyi di saat momen HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia menarik perhatian publik. 

Penyanyi cilik yang kondang menyanyikan lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet ini tampil menghibur para pejabat negara usai gelaran upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI pada Rabu 17 Agustus 2022. 

Sementara itu pada kesempatan kemarin Farel berkesempatan juga menyanyikan lagu berjudul Ojo Dibandingke  di hadapan Presiden Joko Widodo , pejabat dan tamu negara.

Baca Juga: PPATK Diminta Telusuri dan Memeriksa Rekening Seluruh Ajudan Ferdy Sambo

Penampilan Farel sungguh memukau para hadirin dengan suara melengking dan cengkok khasnya seperti saat membawakan lagu yang lain. 

Berikut ini lirik lengkap lagu Ojo Dibandingke

Wong ko ngene kok disbanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu

Ku berharap engkau mengerti, Di hati ini hanya ada kamu

Jelas bedo yen dibandingke
Ora ono sing tak pamerke
Aku raiso yen kon gawe gawe
Jujur sak onone

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X