Spoiler One Piece Chapter 1054: Bartolomeo Mau Dihabisi Shanks?

- Selasa, 19 Juli 2022 | 08:40 WIB
Spoiler One Piece Chapter 1054 Bartolomeo bakar Joly Roger bajak laut rambut merah dan menggantikannya dengan Topi Jerami (SM Banyumas/dok)
Spoiler One Piece Chapter 1054 Bartolomeo bakar Joly Roger bajak laut rambut merah dan menggantikannya dengan Topi Jerami (SM Banyumas/dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Dalam spoiler manga One Piece Chapter 1054 disebutkan, bajak laut Rambut Merah, Shanks dan krunya sudah mendekati Wano.

Tujuannya adalah ingin bertemu dengan Monkey D Luffy.

Namun demikian, ada persoalan yang ingin Shanks selesaikan terlebih dahulu sebelum bertemu dengan anaknya Monkey D Dragon itu. Yakni ingin menghabisi kelompok bajak laut Barto Club, Bartolomeo dan anak buahnya.

Baca Juga: Mulai 21 Juli, Tidak Daftar PSE, Kominfo Ancam Blokir Instagram, WhatsApp, Google dan aplikasi lain

Tentunya ada alasan yang kuat, yang membuat Shanks marah dengan Barto. Padahal kita tahu, Barto adalah fans berat Luffy dan bagian dari armada besar Topi Jerami.

Sebelumnya, dalam cover story manga One Piece chapter 875 diperlihatkan, Bartolomeo dan krunya berada di sebuah wilayah.

Tak lain daerah itu berada di bawah perlindungan bajak laut Akagami Shanks.

Baca Juga: Lokasi Jatuhnya Pesawat Tempur di Blora, Jauh dari Pemukiman, dekat Pertapan Mbah Suro Nginggil yang Angker

Tidak hanya itu, Bartolomeo nampak membakar Joly Roger milik Red Hair. Barto kemudian menggantinya dengan bendera bajak laut Topi Jerami.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTS Sabet Platinum MAMA Awards 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 15:15 WIB
X