One Piece: Cotton Jadi Angota Baru Topi Jerami. Siapakah Dia?

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 14:34 WIB
NAMI dan Cotton (SM Banyumas/dok)
NAMI dan Cotton (SM Banyumas/dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Dalam manga One Piece, kru bajak laut topi jerami selalu bertambah. Hingga di Wano, anak Kaido, Yamato menjadi anggota baru.

Tapi ada satu karakter yang kemungkinan besar memenuhi kapal Thousand Sunny yaitu Cotton. Dan ini belum pernah dibahas secara mendalam. Siapakah Cotton?

Cotton bisa diartikan sebagai kapas. Tubuhnya sangat lembut, warnanya putih, bentuknya mblenduk-mblenduk seperti awan. Memang, Cotton bukanlah karakter makhluk hidup manusia atau binatang.

Baca Juga: Sambut Kedatangan Jemaah Haji, Ini Layanan Kesehatan Yang Dilaksanakan Kemenkes

Nah, Cotton ini adalah nama baru dari Zeus yang diberikan oleh Nami. Zeus adalah homies berupa awan yang diciptakan oleh Big Mom yang diisi dengan jiwanya Big Mom. Zeus ini mampu mengeluarkan petir.

Perkenalan Zeus dengan Nami saat di Arc Whole Cake Island. Kala itu, Luffy dan kawan-kawan ada proyek penyelamatan Sanji dari perjodohan dengan Pudding.

Zeus pernah menyerang Nami dan kru topi jerami. Tapi Zeus takluk oleh Nami karena diberi makanan bola awan dari clima tack.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Yang Lagi Diputar di Rajawali Cinema Purwokerto Sabtu-Minggu

Bahkan dia sempat membelot dari Big Mom dan ikut rombongan Topi Jerami kabur dari Whole Cake Island. Zeus sembunyi di dalam Clima Tack-nya Nami.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X