Trailer 2 One Piece: Red. Uta Teman Main Luffy

- Kamis, 9 Juni 2022 | 14:23 WIB
LUFFY dan Uta Kecil dalam potongan adegan film One Piece ( SM Banyumas/Dok tangkapan layar trailer One Piece )
LUFFY dan Uta Kecil dalam potongan adegan film One Piece ( SM Banyumas/Dok tangkapan layar trailer One Piece )

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Trailer film One Piece: Red secara resmi keluar di One Piece Official, 20 jam lalu. Ada beberapa potongan adegan dalam film yang akan rilis resmi Agustus mendatang.

Salah satu hal yang menarik adalah, si tokoh utama, Uta merupakan teman bermain Monkey D Luffy saat mereka kecil.

Hal itu ditunjukkan dengan adegan ketika Luffy datang menemui Uta di Pulau Musik Elegia. Luffy berteriak senang memanggil Uta. Uta pun nampak kaget dan menyebut nama Luffy.

Baca Juga: Hasil Daihatsu Indonesia Master 2022 : Chico dan Ginting Petik Kemenangan Babak Awal

Bahkan beberapa anggota Bajak Laut Topi Jerami seperti Ussopp dan Chopper nampak kaget, mengapa kaptennya mengenal si diva musik itu.

"Karena dia anaknya Shanks," kata Luffy. Lalu ditunjukkan adegan di mana Luffy dan Uta kecil bermain di tepi pantai dengan sebuah kapal Red Force milik bajak laut Akagami Shanks bersandar.

Dalam trailer ini kita juga diberi tahu sedikit tentang alur cerita film One Piece: Red. Sepertinya hampir sama seperti film One Piece: Gold dan One Piece: Stampede, One Piece Red juga mengambil seting tempat sebuah festival.

Baca Juga: Kewaspadaan Petugas Kesehatan Haji Harus Ditingkatkan

Kali ini petualangan bajak laut Mugiwara sampai di sebuah festival musik di Pulau Musik Elegia. Di sini Uta menjadi penyanyi diva dan akan menggelar konser.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X