Usai Undang Ragil Mahardika, Deddy Corbuzier Trending Topic dan Panen Hujatan Netizen

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:21 WIB
Deddy Corbuzier, Ragil Mahardika dan Fred yang sedang trending topic twitter (SM Banyumas/Instagram @ragilmahardika)
Deddy Corbuzier, Ragil Mahardika dan Fred yang sedang trending topic twitter (SM Banyumas/Instagram @ragilmahardika)

 

Suaramerdeka-banyumas.com-Usai mengundang Ragil Mahardika dalam acara Podcastnya Close The Door, Deddy atau lengkapnya Deddy Corbuzier menjadi trending topic Twitter dan mendapatkan banyak hujatan dari para netizen karena dianggap mempromosikan LGBT

Dalam media sosial tersebut, unggahan berita media mainstream yang berisikan pendapat tokoh dari kalangan penceramah muslim muai dari ICMI Muda, Felix Siaw. 

Netizen bernama Gunawan dengan akun @6undulOh mempertanyakan maksud dari Deddy Corbuzier ang mengundang Ragil dan rekannya tersebut.  

Baca Juga: Hasil Piala Uber Cup 2022 : Tim Indonesia Petik Kemenangan Penuh Atas Prancis

Entah apa maksudnya, podcast dia mengulas lgbt dgn gamblang, yg pasti efek dari podcast ini pasti sangat besar, terutama bagi kaum lgbt... seakan pintu yg tadinya nyaris terkunci rapat, sekarang mulai terbuka...

Hisyam Mochtar dengan akun @HisyamMochtar malah mempertegas soal status mualaf dari Deddy Corbuzier usai aksinya mengundang Ragil dan rekannya. 

Bodo amat Ragil dan "lakinya" diundang podcast Deddy. Itu semakin memperjelas dia mualaf bukannya menjadi lebih lebih baik tapi malah sebaliknya. Salah guru?
 
 
Adapula netizen yang berkomentar lain seperti Aditya Anggara dengan akun @teajusjeruk
 
Deddy podcast sama Ragil di hate. Tapi orang-orang fine aja sama tiktoknya Ragil. Double standart memang netizen kita tuh. I dont judge 'how' Ragil is. Ragil and his sexual orientation, it is none of my (and also netizen's) business.
 
Dalam akun instagramnya, Deddy Corbuzier juga menuliskan feed soal tayangan podcastnya dengan Ragil Mahardika tersebut. 
 
 
Bisa gak gue jadi GAY... Disini kita lihat bahwa kenyataan di dunia ini berbeda beda.. Suka tidak suka.. Setuju atau tidak.. They are here.... @ragilmahardika
 
Seperti diketahui sebelumnya dalam kanal YouTubenya Deddy Corbuzier telah mengunggah dan menayang podcast dengan Ragil Mahardika dengan Fred dengan judul TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️= PINDAH KE JERMAN (tonton sblm ngamuk) RAGIL AND FRED. 
 
Sejak ditayangkan, hingga Senin 9 April 2022 ini, podcast pasangan sensitif begitu ditulis di tumbnailnya telah ditonton sebanyak 4.852.004 kali.***

Editor: Susanto

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Teori One Piece: Shanks Keturunan Celestial Dragon

Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:07 WIB

Spoiler Film One Piece Red: Sanks Anak Rocks?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 07:14 WIB
X