Rilis Lagu Baru 'As It Was', Harry Styles Ungkap Sumber Inspirasi Lagunya

- Minggu, 3 April 2022 | 00:24 WIB
Harry Styles baru saja merilis single utama dalam album ketiganya yang akan datang yakni Harry’s HouseI, (SM Banyumas/Twitter) berjudul ‘As It Was’
Harry Styles baru saja merilis single utama dalam album ketiganya yang akan datang yakni Harry’s HouseI, (SM Banyumas/Twitter) berjudul ‘As It Was’

 

Suaramerdeka-banyumas.comHarry Styles baru saja merilis single utama dalam album ketiganya yang akan datang yakni Harry’s HouseI, yang berjudul ‘As It Was’ pada Jumat 1 April 2022.

Lagu yang bernuansa music tahun 80-an ini sukses trending di seluruh dunia.

Meskipun lagu tersebut mengandung makna lirik sedih, namun lagu ini dikemas dengan menggunakan upbeat yang dapat membangkitkan semangat para pendengarnya.

 Baca Juga: BLT Minyak Goreng Akan Disalurkan ke Penerima BPNT, PKH dan PKL Penjual Gorengan

Secara keseluruhan, lirik lagu baru Harry bercerita tentang rasa sedih dan tidak berdaya dari seseorang yang telah ditinggalkan oleh kekasihnya, kemudian merindukan masa-masa saat belum ditinggalkan.

Saat tampil di acara Heart Breakfast bersama Jamie Theakston dan Amanda Holden, Harry menjelaskan beberapa makna dalam lagunya.

 Harry mengaku pada Jamie dan Amanda bahwa inspirasi utama saat Ia mencoba menulis lagu barunya yaitu pengalaman pribadinya.

 Baca Juga: Ini Dia Link dan Cara Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H Versi Nahdlatul Ulama

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Billboard

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTS Sabet Platinum MAMA Awards 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 15:15 WIB
X