Kembali Lolos X Factor Indonesia, Danar Widianto Anak Montir dan Pedagang Jajanan Pasar ini Masuk Babak 7

- Rabu, 16 Maret 2022 | 10:52 WIB

Suaramerdeka-banyumas.com-Danar Widianto kembali lolos X Factor Indonesia masuk Babak 7 pada pekan ini. 

Danar Widianto peserta X Factor Indonesia 2022 semakin mencuri perhatian publik karena gayanya yang retro dan kece. Sehingga ia kembali lolos untuk babak berikutnya.

Bupati Banyumas Achmad Husein sebelumnya memohon dukungan dari masyarakat Banyumas untuk bisa memberikan suara atau vote untuk Danar Widianto

Baca Juga: Sekda Banyumas: Relokasi Bisa Jadi Solusi Banjir Sumpiuh dan Tambak

Dalam akun instagram Humas Pemkab Banyumad disebutkan Danar yang asal Sumampir Purwokerto Utara adalah putra dari ayah yang berprofesi sebagai montir dan ibunya bekerja sebagai pedagang jajan pasar ini, akan kembali menunjukkan keunikan vokalnya kepada pada penggemarnya.

Pada babak 8 besar X Factor Indonesia 2022, Danar Widianto kembali tampil memukau dengan gayanya yang trendy.

Anak didik mentor Bunga Citra Lestari (BCL) sukses menyita perhatian dewan juri lainnya berkat suara magic dan aura bintangnya.

Baca Juga: Banjir Sumpiuh dan Tambak Sudah Terjadi Sejak Belanda, Pemkab dan BBWSO Sudah Berusaha Menangani

Dengan menyanyikan lagu Bintang Kehidupan yang dipopulerkan penyanyi legendaris Tanah Air, Nike Ardila dinilai Anang Hermansyah, Danar konsisten dengan penampilannya yang karakteristik dan berkharismatik.

Suara merdunya dengan alunan musik folk menambah aura bintang.

Danar memang menarik perhatian publik, sehingga sering trending di Twitter dan YouTube dan menuai pujian hangat dari para penggemarnya, sehingga ia kembali berkesempatan untuk tampil pada babak berikutnya.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X