Raffi Ahmad Video Call dengan Miyabi Maria Ozawa, Warganet: Jangan Sampai Rafatar Bertanya Itu Siapa

- Jumat, 4 Maret 2022 | 15:13 WIB
Tangkapan layar video call Raffi Ahmad dengan Miyabi dan Eimi di harinukang tahunnya (SM Banyumas/dok)
Tangkapan layar video call Raffi Ahmad dengan Miyabi dan Eimi di harinukang tahunnya (SM Banyumas/dok)

Suamerdeka-banyumas.com-Artis tajir Raffi Ahmad bikin aksi yang mengundang banjir komentar rekan artis dan warga net, usai mengunggah feed instagram berupa rekaman pendek video call dengan Miyabi Maria Ozawa dari Jepang pada Jumat 4 Maret 2022 ini. 

Video call itu tersambung usai Raffi kedatangan tamu dan teman baru dari Jepang yaitu para YouTuber sekaligus pada DJ yaitu dj Shacho, mg_waki, dj ginta dan dj maru. 

Dalam reel instagram yang diunggahnya lewat akun instagram @raffinagita1717, ditujukan Raffi bercakap dengan artis film dewasa asal Jepang tersebut menggunakan bahasa Inggris. 

Baca Juga: PTM Seratus Persen Tunggu Perkembangan Covid-19

Rafi yang merayakan ulang tahun,  memuji kecantikan Miyabi dan di akhir potongan video tersebut, Raffi mengundang Miyabi untuk datang ke Indonesia, ke rumahnya. 

Dalam postingannya Raffi menuliskan My New Friend dengan tambahan bendera Jepang dan nama akun instagram @maria.ozawa0108.

Hingga Jumat sore potingan Raffi Ahmad ditayangkan lebih dari 2,8 juta dan mendapatkan 3.438 komentar warga net termasuk para rekan artis termasuk Ari Lasso.  

Baca Juga: Sosialisasi Pemilu 2024, KPU Banjarnegara Manfaatkan Podcast

Akun instagram Sidiqmaul93 berkomentar jangans ampai AA Rafatar bertanya itu siapa?

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Raffi Ahmad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X