Video Remake Noah 'Menghapus Jejakmu' Trending 1 YouTube, Sehari 5,2 Juta Penonton

- Minggu, 23 Januari 2022 | 11:13 WIB
TANGKAPAN layar YouTube adegan klip remake Noah 'Menghapus Jejakmu' yang diperankan Angga Yuanda dan Vanesha Prescilla. (SM Banyumas/dok)
TANGKAPAN layar YouTube adegan klip remake Noah 'Menghapus Jejakmu' yang diperankan Angga Yuanda dan Vanesha Prescilla. (SM Banyumas/dok)

Suaramerdeka-banyumas.com-Video klip Noah terbaru dengan judul lagu lama Menghapus Jejak langsung jadi trending di YouTube setelah diunggah sehari. Hingga Minggu 23 Desember 2022 ini telah ditonton lebih dari 5,2 juta warganet dan 53,265 komentar warganet.. 

Dalam video klip tersebut, musik Noah terasa empuk dengan tepuk drum dari Rejoz TheGROOVE) dengan sesekali bebunyian bunyi guruh, rintik, suara buka pintu mobil dan deras hujan mengakhiri adegan video klip. 

Apalagi sejak awal video klip ini, bintang video klip yang ganteng dan cantik ini sama persis menirukan adegan Ariel Noah dengan Dian Sastrowardoyo. 

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Yang Diputar di Rajawali Cinema Purwokerto

Seperti diketahui Menghapus Jejakmu, lagu ikonik dari NOAH yang dipopulerkan Peterpan di tahun 2007, salah satu lagu yang masuk dalam album Hari Yang Cerah. Sebelumnya, video klip Menghapus Jejakmu populer berkat peran Ariel dan Dian Sastro.

NOAH kemudian me-remake video ini dengan melibatkan dua talenta muda yang sedang bersinar: Angga Aldi Yunanda dan Vanesha Prescilla.

Sosok Angga berperan sebagai Ariel, Vanesha menjadi Dian Sastro, dan para personil NOAH berperan menjadi street musicians.

Baca Juga: Sedulur Gatekna Kiye, Ini Alat Tambahan dan Cara Nonton TV Digital Lewat HP Android

Adapun peran Reza ex-NOAH yang bermain drum, Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi, dan Stevan Pasaribu sebagai the boy with the red umbrella.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Review One Piece 1049: Kaido Kalah!

Jumat, 13 Mei 2022 | 13:59 WIB
X