Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti, Kawal Gala Sampai Jenazah Vanessa Angle dan Bibi

- Sabtu, 6 November 2021 | 18:18 WIB
Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa dan Delta Hesty yang jadi perbincangan di balim kecelakaan Vanessa Angle dan suaminya Bibi. (SM Banyumas/dok instagram @tomliwafa).
Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa dan Delta Hesty yang jadi perbincangan di balim kecelakaan Vanessa Angle dan suaminya Bibi. (SM Banyumas/dok instagram @tomliwafa).

Suaramerdeka-banyumas.com- Tom Liwafa dan Delta Hesti, Crazy Rich Surabaya menjadi pembicaraan publik, di balik tragedi kecelakaan yang menimpa keluarga Vanessa Angel.

Tom Liwafa dikenal sebagai pengusaha muda yang bergerak di bidang pemasaran digital, makanan, hingga tak segan untuk berbagi ilmu marketing digital secara cuma-cuma kepada driver ojek online, santri dan lainnya. 

Usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angle dan suaminya, perkembangan kabar selalu diperbarui oleh Tim Liwafa termasuk saat Gala Anak dari Vanessa dirawat. 

Tom Liwafa terlihat intens meNgirimkan perkembangan kondisi Gala yang semakin membaik lewat Instastory-nya.

Baca Juga: Pameran Lukisan Kluruk Baru Dibuka, 17 Lukisan Langsung Dipesan Kolektor

Namun, Tom dengan bijak tidak mem-blowup foto-foto Gala yang tengah dalam pemulihan.

"Saya gak bisa update foto foto dan menjelaskan kronologi karna bukan kapasitas saya. Biar pihak Berwajib yang menjelaskan.

Informasi di dunia maya sudah banyak, jangan lagi minta foto gala, jangan lagi minta foto yang aneh aneh, saya mohon," tulisnya.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Yang Lagi Diputar di Rajawali Cinema Purwokerto, Ada Promo Juga...

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X