Ini Dia Sinopsis Bastille Day, yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 29 Oktober 2021 Pukul 21.00

- Jumat, 29 Oktober 2021 | 06:28 WIB
Bastille Day yang tayang di Bioskop Trans TV hari ininpukul 21.00.(SM Banyumas/dok).
Bastille Day yang tayang di Bioskop Trans TV hari ininpukul 21.00.(SM Banyumas/dok).

 

Suaramerdeka-banyumas.com-Bastille Day, film aksi kriminal yang akan tayang hari ini di Trans TV pukul 21.00 berkisah tentang seorang pencopet muda dan seorang agen CIA yang sulit diatur, saling bekerja sama dalam sebuah misi anti teroris di Prancis. 

Film ini dibintangi aktor Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, Eriq Ebouaney, dan José Garcia dan disutradarai James Watkins dirilis pertama di 

Sinopsis Bastille Day

Cerita film ini dimulai seorang drifter dan pencopet Amerika bernama Michael Mason (Richard Madden), mencuri sebuah tas tangan dari seorang wanita, tanpa mengetahui bahwa tas itu mengandung bahan peledak saat malam Hari Bastille (Hari Nasional Prancis) di Paris. 

Baca Juga: Polisi Berpakaian Adat, Semarakkan Hari Sumpah Pemuda di Cilacap

Usainmengambil uang tunai dari tas tersebut, dia lalu membuangnya. Namun tanpa disadari dia tertangkap rekaman CCTV saat melakukan aksinya tersebut. Tas tangan itu kemudian meledak dan membunuh empat orang.

Mason akhirnya ditangkap oleh agen CIA, Sean Briar (Idris Elba), yang ditegur karena tindakan yang tidak bertanggung jawab dalam pekerjaannya.

Mason memprotes bahwa dia bukan teroris, dan memberi tahu Briar bahwa tas itu berisi ponsel milik seorang wanita bernama Zoe (Charlotte Le Bon).

Baca Juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Mata Uang Kripto

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warganet Buat Petisi Tolak Sad Ending Ikatan Cinta

Jumat, 13 Januari 2023 | 14:48 WIB
X