Angelina Jolie, Dari Menulis Buku hingga Tak Bosan Suarakan dan Dukung Perjuangan Hak Azazi Manusia

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:25 WIB
Angelina Jolie bersama buku Know Your Rights yang ditulia bersama Amnesty International dan Geraldine Van Bueren. (SM Banyumas/IG @ angelinajolie)
Angelina Jolie bersama buku Know Your Rights yang ditulia bersama Amnesty International dan Geraldine Van Bueren. (SM Banyumas/IG @ angelinajolie)

Suaramerdeka-banyumas.com-Angelina Jolie (46), artis, film maker asal Los Angeles, Claifornia AS hingga sekarang terus giat menyuarakan perjuangan Hak Asasi Manusia (HAM) untuk anak-anak warga dunia. 

Hal itu terlihat dari berbagai aktivitasnya selama ini mulai dari mengangkat sejumlah anak menjadi anak angkatnya dari berbagai etnis.

Dalam akun instagram pribadinya artis yang terkenal mulai dari film Gia (1998) ini kerap memajang foto dengan anak-anak dari berbagai termasuk kulit hitam dengan berbagai aktivitas perjuangan HAM

Baca Juga: Ini Link Twibbon Hari Santri 2021 dan Cara Pasang Foto Terbaikmu

Ia juga kerap mendampingi aktivitas perjuangan HAM mulai perjuangan anak untuk bebas dari berbagai kekerasan termasuk kekerasan seksual dan sebagainya. 

Ia juga sangat perhatian dengan perjuangan anak-anak memperoleh kesetaraan dalam bidang gender dan pendidikan seperti yang ada di negara konflik Afghanistan. 

Berbagai kegiatan seminar hingga aksi filantropis lainnya juga turut diikutinya untuk mendukung kesetaraan antar sesama manusia dunia. 

Baca Juga: Alhamdullillah, Banyumas Akhirnya Turun ke PPKM Level 2, Bupati Ingatkan Masyarakat Jangan Euforia

Menulis Buku

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X