Viral Video Baim Wong Marahi Kakek-Kakek, Ini Penjelasan Baim Wong Terkini

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 22:27 WIB
Thumbnail video klarifikasi Baim Wong soal tudingan ia marah-marah kepada kakek -kakek. (SM Banyumas/dok Youtube Baim Paula)
Thumbnail video klarifikasi Baim Wong soal tudingan ia marah-marah kepada kakek -kakek. (SM Banyumas/dok Youtube Baim Paula)

 

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com-Video viral kakek mengikuti Baim Wong menggunakan sepeda motor hijau dan berakhir dengan adegan Baim Wong memarahi orang tua itu sebagaimana ramai diberitakan media massa dan media sosial, akhirnya diklarifikasi oleh Baim Wong

Dalam akun YouTubenya Baim Paula yang diunggah Selasa 12 Oktober 2021, Baim Wong memberikan penjelasan sambil bercerita dengan isterinya Paula Verhoeven dan anaknya Kaino Tiger Wong. 

Menanggapi pernyataan sejumlah pihak yang menyayangkan dan mengkritik sikapnya kepada orang tua, Baim menjelaskan kalau orang tersebut dinilai telah mengganggu privasinya dan dikhawatirkan membahayakan dirinya termasuk anaknya yang sedang naik motor. 

Baca Juga: Atina Nur Kamil Atlet Lempar Lembing Peraih Emas asal Pangebatan Karanglewas Buat Bangga Warga Banyumas

"Jadi kalau misalkan saya boleh ngomong itu dia itu sudah mengganggu. Bukannya ga kenapa-kenapa, saya itu lagi naik motor sama Kisno di jalan.  

Saya paling ga suka kalau tiba-tiba ada orang manggil, begitu deketin langsung minta uang mina uang dong, ga suka kalau misalkan kalu sifat saya itu jadi kelemahan," katanya.

Selanjutnya Baim menjelaskan kronologinya, ia juga menampik berteriak kalau sesampai di rumah ia berkata berteriak kepada orang tua tersebut. 

Baca Juga: Guru Wiyata Bakti Minta Tambah Kuota Formasi PPPK, Begini Kata Dinas Pendidikan Banyumas

"Waktu saya sampai di rumah juga ga bilang woi orang ini ikutin gua. Sebenarnya itu narasi ya yang dikasih dilihat di tiktok kalau saya tega dengan orang tua. Yang ini ini ini...," lanjutnya. 

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Jadwal Film Bioskop di Rajawali Cinema Purwokerto

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:15 WIB

Selebgram Rachel Vennya Minta Maaf

Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:49 WIB

Ariel Noah dan Dina Lorenza Dijodohin Warga Net

Jumat, 8 Oktober 2021 | 12:48 WIB

Chika JKT48 Ulang Tahun Banjir Doa dan Komentar

Jumat, 24 September 2021 | 20:50 WIB

Ivan Gunawan Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata HOAKS

Selasa, 21 September 2021 | 12:43 WIB
X