Gugus Tugas Covid-19 Banyumas Verifikasi Operasional Bioskop, Bagaimana Hasilnya?

- Senin, 20 September 2021 | 15:41 WIB
Tim Gugus Tugas Covid-19 Banyumas melakukan verifikasi terhadap bioskop Rajawali Cinema Purwokerto, Senin 20 September 2021. (SMBanyumas/Puji Purwanto)
Tim Gugus Tugas Covid-19 Banyumas melakukan verifikasi terhadap bioskop Rajawali Cinema Purwokerto, Senin 20 September 2021. (SMBanyumas/Puji Purwanto)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banyumas melakukan verifikasi terhadap operasional bioskop di Purwokerto, Senin 20 September 2021.

Dalam verifikasi itu, Gugus Tugas Covid-19 Banyumas ingin memastikan kesiapan sarana prasarana protokol kesehatan (prokes) serta teknis pengawasannya kepada para penonton.

"Kami memantau kesiapan bioskop di Purwokerto, karena mereka sudah mengajukan izin beroperasi lagi," kata Kepala Bidang Ketenteraman Masyarakat dan ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Banyumas, Pujar Seno.

Dia menambahkan, ada dua bioskop yang sudah mengajukan izin operasional, yaitu Rajawali Cinema dan CGV Cinemas. Bioskop itu telah melakukan uji coba buka sejak akhir pekan lalu.

Baca Juga: Mulai 16 September, Bioskop di Purwokerto Kembali Buka, Ini Syarat Masuknya

"Hasil verifikasi ini sebagai bahan rekomendasi bupati untuk mengeluarkan izin operasional," katanya.

Sementara itu, pengamatan di biosko Rajawali Cinema, pengelola telah menyediakan sarana prasarana prokes.

Para pengunjung yang hendak masuk wajib mencuci tangan, memakai masker dan cek suhu tubuh.

Setelah itu, pengunjung harus memindai aplikasi PeduliLindungi pada pintu masuk bioskop untuk memastikan telah mendapat vaksin Covid-19 dosis kedua.

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X