Dee Lestari Ucapkan Terimakasih Atas Doa untuk Reza Gunawan

- Rabu, 7 September 2022 | 07:42 WIB
Mendiang Reza Gunawan (SM Banyumas/Dok instagram @deelestari)
Mendiang Reza Gunawan (SM Banyumas/Dok instagram @deelestari)

Suaramerdeka-banyumas.com- Dewi Lestari atau Dewi Dee Lestari, selaku istri dari Reza Gunawan menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada kawan semua dan semua pihak yang telah memperhatikan dan memberi kebaikan untuk Reza Gunawan

Dalam akun instagramnya @deelestari dan @rezagunawan menuliskan rasa terimakasih atas berbagai doa baik. 

Dewi Lestari juga menyampaikan permintaan maaf terhadap semua pihak yang telah berhubungan dengan Reza Gunawan selama hidup. 

Baca Juga: Hasil Dua Laga Belum Maksimal, Manajemen PSCS Cilacap Mohon Maaf

Berikut ini tulisan lengkap dari Dewi Lestari yang juga ditanggapi oleh Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta sejumlah artis seniman mulai dari Titi Dwijayanti, Tohpati, Rico Jericko, Ayla Dimitri dan sebagainya. 

I am home. I am free, in the here, and in the now.”

Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya.

Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita.

 Terima kasih atas segala perhatian, dukungan, doa baik, dari kawan semua. Kami sungguh terharu melihat betapa banyak dan luas kasih sayang yang tercurah kepada Reza. Mohon maaf pula jika ada kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Kami sekeluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Geguritan 'Cianjur Nangis Nggaur' Karya Wanto Tirta

Senin, 28 November 2022 | 11:20 WIB
X