Suami Dee Lestari, Reza Gunawan Meninggal Dunia

- Selasa, 6 September 2022 | 19:07 WIB
Reza Gunawan meninggal dunia (SM Banyumas/Instagram Bentang Pustaka)
Reza Gunawan meninggal dunia (SM Banyumas/Instagram Bentang Pustaka)

Suaramerdeka-banyumas.com- Suami penulis multitalenta Dewi Dee Lestari yaitu Reza Gunawan yang merupakan seorang pakar pengobatan holistic dan pelatih meninggal dunia pada usia 46 tahun pada hari Selasa 6 September 2022. 

Ucapan duka disampaikan berbagai pihak kawan artis, penulis hingga penerbit buku-buku Dee Lestari termasuk Bentang Pustaka. 

Dalam akun instagramnya Bentang Pustaka menyampaikan dan turut berduka cita atas meninggalnya suami dari pengarang novel Supernova, Perahu Kertas, Rapijali dan lainnya. 

Baca Juga: One Piece: 6 September, Selamat Ulang Tahun Gecko Moria

Kami segenap keluarga Bentang Pustaka mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Mas @rezagunawan, seorang Holistic Trainer & Suami dari Dee Lestari @deelestari.

Semoga amal ibadah Alm. diterima di sisi-Nya, dan semoga keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan untuk melewati semua.

Seperti diketahui, Reza Guinawan adalah seorang pakar penyembuhan holistic Indonesia yang selalu memberikan bimbingan dan seminar tentang pengobatan alternatif.

Baca Juga: Fakta Menarik One Piece: Ini Kekuatan Tiga Petarung Kru Shanks yang Berbahaya

Reza Gunawan dan Dewi Lestari alias Dee menikah pada 2008. Di mana Reza memiliki anak sambung Keenan yang merupakan anak Dee Lestari dan Marcell Siahaan.

Sementara itu, dari pernikahannya bersama Dee atau penyanyi sekaligus penulis, Reza Gunawan memiliki anak perempuan bernama Athisa Prajna.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X