Dapatkan Kulit Sehat dan Cerah dengan Rangkaian Skincare dari Skintific yang Murah-Murah

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:12 WIB
Dapatkan Kulit Sehat dan Cerah dengan Rangkaian Skincare dari Skintific yang Murah-Murah (SM Banyumas/Dok)
Dapatkan Kulit Sehat dan Cerah dengan Rangkaian Skincare dari Skintific yang Murah-Murah (SM Banyumas/Dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Skintific merupakan salah satu merek skincare terbaik yang mempunyai formulasi sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah. Apabila Anda ingin merasakan manfaat dari skincare ini, beberapa produk berikut bisa dijadikan rekomendasi untuk treatment wajah sehari-hari.

  1. Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Produk ini dibuat dengan kandungan Ceramides dan Centella Asiatica sehingga mampu memperkuat skin barrier. Diformulasikan dengan teknologi HymagicTM-4D yang mengombinasikan empat jenis Hyaluronic Acid.

Dengan itu, toner seharga Rp100 ribuan hingga Rp130 ribuan ini mampu melembapkan kulit sampai pori-pori terdalam. Teknologi tersebut juga menjadikan toner bisa meresap ke kulit bahkan hanya dalam waktu 10 detik.

Baca Juga: Tujuh Pecahan Uang Tahun Emisi 2022 yang Baru Disebut-sebut Lebih Nyaman Aman Digunakan, Sulit Dipalsukan

  1. Soothing Toner 80 ml

Toner dengan kandungan 5 × Ceramide ini juga berkhasiat untuk melembapkan kulit wajah. Dilengkapi dengan kandungan probiotik kompleks yang dipercaya mampu meningkatkan sel mikrobioma sehingga meminimalisir risiko masalah kulit.

Dibanderol harga Rp120 ribuan hingga Rp200 ribuan, produk ini juga mengandung antibakteri yang bisa melindungi kolagen alami kulit.

2.  Low  PH Cleanser 80 ml

Produk cleanser dari skintific ini menggunakan Amino Acid Surfactant atau Sodium Cocoyl Glycinate untuk menghasilkan busanya. Bahan tersebut mampu menjadikan busa bertekstur sangat lembut, tetapi tetap ampuh membersihkan kotoran di wajah.

Produk yang  mengandung formula Niacinamide dan Hyaluronic Acid ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp120 ribuan.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Catat, Ini Info Penting Buat Peserta BPJS Kesehatan

Rabu, 21 Desember 2022 | 12:15 WIB

Pemerintah Akan Gratiskan Obat Gangguan Ginjal

Selasa, 25 Oktober 2022 | 22:16 WIB
X