Dari Hongkong, Pekerja Migran Indonesiapun Ucapkan Selamat Hari Jadi Banyumas

- Selasa, 22 Februari 2022 | 08:20 WIB

HONGKONG, suaramerdeka-banyumas.com-Momen Hari Jadi Banyumas juga diperingati warga Banyumas yang berada di luar negeri termasuk mereka yang menjadi pekerja migran di Hongkong

Adalah Sri Muningsih, pekerja migran asal Desa Krajan Kecamatan Pekuncen Banyumas yang turut mengucapkan Selamat Hari Jadi Banyumas ke-451.

Momen dan aksinya direkam di instagram pribadinya @murney878 dan dibagikan pada Selasa 22 Februari 2022. 

Baca Juga: Ini 11 Link Twibbon Selamat Hari Jadi Banyumas ke-451 tahun 2022 ini

Dalam IG tersebut terekam roti ulang tahun dengan lilin 451 menyala serta ucapan Selamat Hari Jadi Banyumas darinya dan teman-teman Pekerja Migran Indonesia (PMI) lainnya dari  Lampung, Banjarnegara, Jawa Timur dan lainnya. 

Terlontar juga ucapan Ora Ngapak Ora Kepenak dan Selamat Hari Jadi Banyumas

Mereka mengucapkan selamat hari jadi karena mereka cinta tanah kelahirannya, meskipun di luar negeri sana mereka juga sedang bergelut dengan melonjaknya angka Covid-19. 

Baca Juga: Ini Parikan atau Pantun Jawa untuk Hari Jadi Banyumas ke-451

Selamat Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke 451, semoga semakin jaya dan semakin maju disegala bidang.

Dimanapun berada Banyumas tetap dihati ❤️, kampung halaman tercinta, tempatku dilahirkan, dibesarkan dan diBanyumas juga aku akan kembali hingga akhir hanyat.....

Teriring doa pagi ini semoga teman² dan sahabat Pekerja Migram Indonesia yang ada di Hongkong selalu diberi kesehatan dan tidak terpengaruh dengan melonjaknya angka covid 19 di Hongkong, yang sudah tembus angka 4000/hari, semoga semuanya selalu diberi kesehatan. Dan Banyumas selalu Sehat..!

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X