Identitas Jenazah Perempuan yang Tersangkut Jaring Nelayan di Cilacap Masih Misterius

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:37 WIB
Jenazah perempuan yang tersangkut jaring nelayan di Pantai Pagubugan Cilacap, akhirnya dimakamkan. (SM / Polresta Cilacap)
Jenazah perempuan yang tersangkut jaring nelayan di Pantai Pagubugan Cilacap, akhirnya dimakamkan. (SM / Polresta Cilacap)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Identitas jenazah perempuan yang tersangkut jaring nelayan dan saat ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam, masih misterius.

Jenazah perempuan itu ditemukan Sabtu 26 November 2022 lalu di Pantai Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga: Viral Video, Seorang Kakek Mengaku Imam Mahdi Muncul di Kutatandingan Ciampel Karawang

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, guna mengungkap identitas korban, pihak kepolisian sebelumnya sudah mengumumkan ciri-ciri jenazah tersebut.

Selain itu, kepolisian juga sudah melakukan autopsi kepada jenazah perempuan itu, yang dilakukan di RS Margono Soekarjo Purwokerto.

Namun demikian, sampai Kamis 1 Desember 2022 identitas jenazah masih belum diketahui. Berkaitan dengan hal itu, Gatot mengatakan bila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri jenis kelamin perempuan, berperawakan sedang, tinggi badan sekitar 160 cm, rambut lurus berwarna hitam pendek, gigi rapi, memakai pakaian dalam bra berwarna merah, memakai celana dalam berwarna cream bermotif bunga untuk segera menghubungi Polresta Cilacap, atau Polsek Binangun.

Baca Juga: Dear Calon PPPK atau CPNS, Ini Cara Cek NIK dan Nama Anggota Parpol di Sipol

Lebih lanjut, saat ini jenazah perempuan itu sudah dimakamkan. Adapun proses pemakaman dilakukan pada Selasa 29 November 2022 lalu di Pemakaman Umum Sekaran Minggu Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun, Cilacap sekitar pukul 14.00.

Pemakaman dilakukan oleh pemerintah desa setempat dibantu masyarakat sekitar.***

Editor: Gayhul Dhika Wicaksana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gasak Dua Motor, Pencuri Bergitar Dibekuk Polisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:47 WIB

Patroli Satpol PP Cilacap Jaring PGOT dan Anak Punk

Kamis, 19 Januari 2023 | 09:59 WIB
X