Dukung UMKM Naik Kelas, 500 Pendamping Nasabah PNM Mekaar Ikuti Pelatihan Community Leaders

- Sabtu, 19 November 2022 | 17:52 WIB
Pelatihan Community Leaders bagi para pendamping nasabah Mekaar di Purwokerto. (foto dok)
Pelatihan Community Leaders bagi para pendamping nasabah Mekaar di Purwokerto. (foto dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Sebanyak 500 pendamping nasabah PNM Mekaar mengikuti pelatihan Community Leaders (Kepala Unit Mekaar, Senior Account Officer, Account Officer) wilayah Purwokerto di Hotel Java Heritage, Jumat 18 November 2022.

Pelatihan ini menghadirkan narasumber dari KDM, Eka Fenty Widyandari dan Margareth Jonathan dari Rahasia Gadis.

Dalam paparannya, Eka Fenty Widyandari memberikan materi beserta program-program sosial media meliputi Bakool, Produk Keren UMKM (PKU), Belajar Bareng PNM, dan Ngobrol Bareng PNM.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pemimpin PNM Cabang Purwokerto, Rohmat Agus Pranoto, Manajer Regional Mekaar Purwokerto 1, Petik Irawati, Manajer Regional Mekaar Purwokerto 2, Shani Cindy Riana dan Manajer Supporting PNM Cabang Purwokerto dan pemateri, Widodo Dumadi.

Baca Juga: Review Lengkap Manga One Piece Chapter 1067: Pernyataan Perang Melawan Pemerintah Dunia

Kegiatan yang mengangkat tema "Insan PNM Berkualitas, Dukung UMKM Indonesia Naik Kelas" diselenggarakan oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bersama dengan Karya Digital Madani (KDM) melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU).

Community Leaders adalah para pendamping nasabah PNM Mekaar yang merupakan pemimpin komunitas.

Mereka akan membantu nasabah untuk memberikan pendampingan dan pelatihan sederhana di dalam grup, supaya usaha nasabah dapat berkembang lebih maju dan naik kelas.

Pelatihan ini merupakan komitmen pendampingan PNM dalam membangun hubungan emosional dan memberikan dukungan kepada para pendamping nasabah sebagai bekal untuk mendapatkan pengetahuan baru yang dapat berdampak baik kepada kemajuan usaha nasabah PNM.

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petani Milenial Banyumas Genjot Pemasaran Online

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:21 WIB

Pelaku UMKM Banyumas Didorong Masuk Anggota Asosiasi

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:14 WIB
X