View Banyumas, Pusat Layanan Terintegrasi Investasi dan Perizinan

- Senin, 2 Agustus 2021 | 15:40 WIB
Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Banyumas, Jakarta Tisam memaparkan materi View Banyumas. (suaramerdeka.com/dok)
Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Banyumas, Jakarta Tisam memaparkan materi View Banyumas. (suaramerdeka.com/dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banyumas, mengenalkan program View Banyumas, sebagai wahana citra promosi investasi dan layanan perizinan terintegrasi di Banyumas.

Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Banyumas, Jakarta Tisam mengatakan, program View Banyumas bertujuan mengintegrasikan dan menyediakan data/informasi publik dengan pendekatan Big Data sebagai strategi penguatan citra, promosi investasi dan layanan perizinan yang lebih efektif dan personal.

"Ini sebagai upaya memberikan kemudahan dalam berinvestasi dan berusaha bagi calon investor serta menciptakan brand Banyumas sebagai tujuan investasi nasional," katanya.

Hal ini akan memberikan manfaat bagi pemerintah, dunia usaha, perbankan, akademisi dan media.

 

Baca Juga : Perekonomian Diterjang Pandemi, Penerimaan Pajak Semester I Kanwil DJP II Jateng Minus 0,41 %

Bagi pemerintah, View Banyumas memberikan beberapa manfaat. Salah satunya, integrasi dan ketersediaan data/informasi publik secara riil, valid dan update.

Bagi dunia usaha, pengusaha akan mendapat informasi terkait kebijakan dan program–program yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Juga dapat mengetahui data/informasi publik terkait potensi investasi dan layanan perizinan di Banyumas serta mendapatkan kemudahan dalam berinvestasi dan berusaha.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Terkini

Harga Kapulaga Anjlok, Petani Simpan Stok

Selasa, 18 Januari 2022 | 11:43 WIB

Pelaku UMKM Sangat Terbantu dengan JNE

Rabu, 5 Januari 2022 | 20:59 WIB
X