Apresiasi Peserta, BPJamsostek Purwokerto Berikan Layanan Spesial

- Senin, 5 September 2022 | 13:55 WIB
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto, Agus Widiyanto memberikan pelayanan langsung kepada pekerja, Senin 5 September 2022. (SMBanyumas/Puji Purwanto)
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto, Agus Widiyanto memberikan pelayanan langsung kepada pekerja, Senin 5 September 2022. (SMBanyumas/Puji Purwanto)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Purwokerto memberikan pelayanan spesial sebagai salah satu wujud apresiasi dan penghargaan terhadap loyalitas peserta pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Purwokerto, Agus Widiyanto menyambut dan menyapa langsung kepada peserta yang datang ke kantor cabang.

Usai menyambut, Agus memberikan pelayanan kepada pengunjung baik secara daring maupun tatap muka. Ia juga meminta masukan, saran dan kritik kepada peserta terhadap pelayanan BPJAMSOSTEK Purwokerto.

Usai menyapa dan memberikan pelayanan langsung, Agus membagikan souvenir. Para peserta yang mendapat pelayanan di kantor juga mendapat suguhan jajanan dan minuman.

Baca Juga: Program Jamsostek Bagi Penderes Perlu Dioptimalkan

"Kami berlomitmen untuk tetap melayani dan memaksimalkan dengan SDM yang ada, serta memaksimalkan layanan dari sisi teknologi melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO)," katanya di sela-sela acara Peringatan Hari Pelanggan Nasional di kantor BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto, Senin 5 September 2022.

Agus menambahkan, aplikasi ini dapat membantu peserta untuk melakukan proses klaim jaminan hari tua (JHT) secara online hanya cukup dengan menggunakan smartphone atau ponsel.

"Melalui JMO, proses klaim jaminan hari tua tidak harus datang ke kantor, tapi peserta cukup dengan ponsel JHT langsung bisa diambil. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti data sesuai dan peserta sudah keluar dari pekerjaan," katanya.

Lebih lanjut Agus mengemukakan, pihaknya kini terus mengoptimalkan jumlah peserta dari para pekerja formal maupun informal.

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Beras Mencukupi hingga Akhir Tahun

Jumat, 25 November 2022 | 06:15 WIB

BPJamsostek Sasar Pekerja Jasa Kontruksi

Kamis, 17 November 2022 | 11:58 WIB

BRI Borong Tiga Penghargaan Jambore PR Indonesia

Minggu, 13 November 2022 | 17:45 WIB
X