Peringati Hari Pelanggan, Askrindo Gelar Senam Zumba Bersama

- Minggu, 4 September 2022 | 16:08 WIB
ZUMBA BERSAMA:Pimpinan dan karyawan PT Askrindo Cabang Purwokerto bersama masyarakat tampak bersemangat mengikuti senam zumba bersama yang digelar di GOR Satria Purwokerto, Minggu 4 September 2022.(SM/Budi Setyawan)
ZUMBA BERSAMA:Pimpinan dan karyawan PT Askrindo Cabang Purwokerto bersama masyarakat tampak bersemangat mengikuti senam zumba bersama yang digelar di GOR Satria Purwokerto, Minggu 4 September 2022.(SM/Budi Setyawan)


PURWOKERTO suaramerdeka-banyumas.com-Dalam rangka memeringati Hari Pelanggan  Nasional 2022 yang jatuh pada 4 September, PT Askrindo (Asuransi Kredit Indonesia) Cabang Purwokerto menggelar senam zumba bersama di GOR Satria Purwokerto, Minggu 4 September 2022. 

Ratusan orang yang merupakan para tamu undangan dan masyarakat umum tampak antusias dan semangat mengikuti senam zumba bersama yang mengambil tema Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor ini.

Mereka yang saat itu kebetulan sedang berolahraga pagi di kawasan GOR Satria, tak sedikit yang langsung ikut bergabung mengikuti senam zumba dengan dua orang instruktur yang terlihat begitu berpengalaman.
 
Baca Juga: Galang Rambu Anarki, Lagu Iwan Fals yang Liriknya Gambarkan Fenomena Harga BBM Naik Tinggi

''Dalam memeringati Hari Pelanggan Nasional ini, kita memang sengaja ingin memberikan manfaat bagi masyarakat di luar rutinitias yang sudah biasa kita lakukan,'' kata Pimpinan Cabang PT Askrindo Purwokerto, Tian Permana di sela-sela acara.

Selain itu, lanjut dia, dengan menggelar senam zumba bersama untuk latihan kebugaran, pihaknya juga ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan diri berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan kuat.

''Dengan zumba bersama, kami mengajak masyarakat Purwokerto dan sekitarnya untuk berolahraga agar tubuh mendapat asupan yang positif sebagai bekal untuk melakukan aktivitas di hari-hari berikutnya,'' ujarnya.
 
Baca Juga: One Piece Teori: Mihawk Akhirnya Terluka oleh SSG?

Dia menjelaskan, kegiatan senam zumba bersama ini merupakan yang kali pertama dalam tiga tahun terakhir.   

Pasalnya dalam waktu dua tahun terakhir ini sedang berlangsung pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, kata Tian, setelah pandemi Covid-19 berakhir, pihaknya mulai kembali menyelenggarakan berbagai even atau kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.
 
Baca Juga: One Piece: Kira-Kira Berapa Bounty Yamato?

''Mudah-mudahan dengan adanya berbagai even yang kami gelar benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat,'' terang dia.

Dalam kesempatan tersebut, PT Askrindo Cabang Purwokerto juga membagi-bagikan suvenir kepada peserta senam zumba bersama maupun masyarakat umum yang sedang berolahraga di GOR Satria.

''Dengan suvenir ini, kami ingin mengenalkan Askrindo lebih luas lagi ke masyarakat, bahwa kami hadir di sini,'' tambah dia.
 
Baca Juga: One Piece: 4 September, Selamat Ulang Tahun Kumashi dan Wanze

Di samping menggelar senam zumba bersama, pekan depan pihaknya juga berencana akan melakukan kunjungan ke sejumlah mitra yang menjadi prioritas.

''Senin sampai Jumat depan kita akan ada kunjungan ke beberapa mitra prioritas dan kami pun juga siap menerima mitra yang berkunjung ke kantor kami.  Tentunya kami pun akan memberikan apresiasi ke mitra,'' tandasnya.***

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Beras Mencukupi hingga Akhir Tahun

Jumat, 25 November 2022 | 06:15 WIB

BPJamsostek Sasar Pekerja Jasa Kontruksi

Kamis, 17 November 2022 | 11:58 WIB

BRI Borong Tiga Penghargaan Jambore PR Indonesia

Minggu, 13 November 2022 | 17:45 WIB
X