Hyundai Stargazer Hadir di Purwokerto, Sun Mega Motor Target Market Share 25%

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:40 WIB
Hyundai Stargazer hadir di Purwokerto (SMBanyumas/foto dok)
Hyundai Stargazer hadir di Purwokerto (SMBanyumas/foto dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) pada pameran otomotif GIIAS 2022, kini Hyundai Stargazer resmi hadir di Purwokerto, tepatnya Hyundai Sun Mega Motor Purwokerto.

Kehadiran Hyundai Stargazer diharapkan mampu mendongkrak penjualannya karena MPV ini memiliki tampilan yang memikat dan iterior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Dari Hyundai Purwokerto, kami menargetkan angka 15% sampai 25% pasar low MPV nya Purwokerto, untuk market share di wilayah plat R (Banyumas, purbalinnga dan Cilacap)," ujar Branch Manager Hyundai Sun Mega Motor Purwokerto, Andhi T.W saat ditemui usai peluncuran Hyundai Sratgazer, Sabtu 13 Agustus 2022.

Menurut dia, strategi pemasaran yang dilakukan dengan menyasar para konsumen yang memiliki loyalitas terhadap merek Hyundai serta konsumen pengguna Low Multi Purpose Vehicle (MPV) lama dari berbagai merek mobil.

Baca Juga: Tarif Ojek Online Naik Sudah Sesuai dengan Kemampuan dan Kemauan Bayar Konsumen

"Kami optimistis unit bakal jadi pemain baru yang diperhitungkan dunia otomotif di Purwokerto dan sekitarnya. Kami juga ditunjang promosi-pomosi dari ATPM," katanya.

Dia menyebut pada bulan ini sudah telah tercatat ada 14 konsumen yang melakukan pre booking Hyundai Stargazer.

"Orang beli Hyundai sudah tidak ragu lagi, karena sekarang di produksi di Indonesia. Jaringannya banyak, servis dan spare part tersedia di seluruh dealer," katanya.

Di samping itu, Hyundai Stargazer yang menjadi kendaraan keempat yang diproduksi di Indonesia ini memiliki banyak fitur menarik.

Seperti interior lapangan dengan ruang penyimpanan praktis. Ini menjadi konsep utama dalam mendesain interior Stargazer.

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petani Milenial Banyumas Genjot Pemasaran Online

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:21 WIB

Pelaku UMKM Banyumas Didorong Masuk Anggota Asosiasi

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:14 WIB
X