Perluas Jaringan hingga Purwokerto, Matrix NAP Info Dukung Literasi Digital di Indonesia

- Senin, 30 Mei 2022 | 12:35 WIB
Matrix NAP Info secara resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia, Matrix Broadband, di Kota Bandung. (Pixabay/littleonix)
Matrix NAP Info secara resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia, Matrix Broadband, di Kota Bandung. (Pixabay/littleonix)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia tergerak untuk berkontribusi dalam mendukung literasi digital di Indonesia dengan memperluas jaringan hingga Purwokerto.

Sebelumnya, Matrix NAP Info telah hadir di kota-kota lain seperti Bandung, Surabaya, Gresik, Yogyakarta, Sleman, Tasikmalaya, Jember dan sebagian daerah di Jawa Tengah (Batang, Pekalongan, dan Tegal).

Kehadiran Matrix Broadband di Kota Purwokerto mendapat respons positif dari Pemerintah Kabupaten Banyumas.

Kabid Statistik, Persandian dan Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinkominfo Banyumas, Imam Munsyarif, mengatakan saat ini pembangunan perumahan di Kota Purwokerto sendiri sedang meningkat, mengingat banyaknya masyarakat luar yang bekerja dan tinggal di kota ini.

Untuk Kabupaten Banyumas sendiri saat ini sedang menyiapkan sejumlah wilayah yang bisa dijadikan sebagai kawasan industri.

Baca Juga: Kenaikan Trafik Data Harian Selama Libur Lebaran 2022 Tercatat 27%

"Tentu dengan terus berkembangnya pembangunan perumahan di Kota Purwokerto dan sekitarnya, kebutuhan internet juga akan terus meningkat," katanya, baru-baru ini.

Kehadiran Matrix NAP Info, sambung dia, diharapkan dapat menjadi pelengkap opsi terkait kebutuhan internet masyarakat baik di Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas dan sekitarnya.

Matrix Broadband merupakan produk inovasi terbaru dari Matrix NAP Info yang secara resmi diluncurkan pada Maret tahun 2021 berupa layanan internet untuk hunian dan bisnis.

Halaman:

Editor: Puji Purwanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petani Milenial Banyumas Genjot Pemasaran Online

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:21 WIB

Pelaku UMKM Banyumas Didorong Masuk Anggota Asosiasi

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:14 WIB
X